Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Contoh Surat Pengunduran Diri Terbaik

Anda mencari contoh surat pengunduran diri ? jika iya mungkin contoh nyata surat pengunduran diri saya, ke salah satu perusahaan swasta berikut ini bisa menjadi referensi untuk Anda.

Saya memutuskan untuk mengundurkan diri karena dengan alasan yang tidak mungkin saya publikasi di sini. dan saya juga yakin bahwa setiap orang pastilah mempunyai alasan kenapa kemudian dia memutuskan untuk mengundurkan diri dari tempat dia bekerja.

Surat pengunduran diri saya ini saya anggap “surat penggunduran diri terbaik”, karena murni saya tulis menggunakan tangan saya sendiri,, 🙂 ingat tidak menggunakan komputer walaupun fasilitas komputer tersedia dan komplit.

Surat pengunduran diri saya ini, sangat simpel sederhana namun tidak mengurangi nilai otentik sebuah surat. Selain itu surat pengunduran ini tetap bisa menyampaikan pesan secara jelas kepada pembacanya.

Jadi inti pesan dari surat pengunduran diri yaitu menyampaikan keinginan pengunduran diri melaui sebuah surat secara ringkas jelas yang tertulis tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Ada pesan yang tertulis secara jelas kapan waktu pengunduran diri tersebut, ada nilai hukum tanpa ada paksaan dari pihak manapun, dan tertulis secara singkat tidak bertele tele.

anyway berikut dibawah ini contoh surat dari saya…..

Contoh Surat Pengunduran Diri yang terbaik “Versi Saya”

Contoh surat pengunduran diri image

 

Sesungguhnya jika anda mencari contoh surat pengunduran diri melalui search engine (Yahoo, google, Bing, dll) dengan menggunakan kata kunci tersebut sudah barang tentu anda akan menemukan ratusan bahkan mungkin ribuan hasil pencarian contoh surat dalam bentuk atau konsep yang formal.

namun karena saya yakin bahwa surat pengunduran dari “versi saya” belum ada yang nyamain, maka saya mencoba untuk mengunggahnya di postingan ini.

Karena saya yakin bahwa surat pengunduran diri model seperti ini bakalan mendapat respon sinis dari pihak management perusahaan, karena kebanyakan pemilik perusahaan apalagi HRD bakalan merasa di lecehkan…he..he.he..jadi jangan di ikuti yaaaa:-) jika anda tidak yakin dengan diri Anda.

Surat pengunduran diri ini saya publikasi di blog ini sebagai bukti bahwa saya siap meninggalkan gaji dan sudah terbiasa dengan lapar sehingga memutuskan untuk single fighter pada bulan maret tahun 2007 dan mendirikan dimulti.

Note: Contoh surat tersebut hanyalah sebuah referensi dari saya yang menganggap contoh surat pengunduran diri yang terbaik “versi saya”


Sertifikasi SDPPI © 2015