About blog.narmadi adalah blog pribadi yang dikelola oleh saya sendiri. Setidaknya hingga hari ini. Blog ini saya gunakan sebagai media untuk belajar menulis. Berbagi pengalaman tentang “apa yang saya pikir perlu untuk dipublikasi”.

Saya yakin bahwa daya ingat setiap individu itu berbeda-beda. Termasuk saya. Mahluk yang memiliki banyak kerurangan dalam mengingat.

Menulis dan mempublikasi ide, gagasan, informasi yang bermanfaat merupakan salah satu cara untuk bisa mengingat.

Diberi kesempatan hidup di bumi ini adalah karunia yang luar biasa. Tidak adanya bentuk yang ideal dalam kehidupan, menandakan kita masih diberi kesempatan untuk terus belajar dan memperbaiki kualitas hidup dalam berkehidupan.

Jangan pernah mencari kehidupan yang ideal, Karena ideal itu mutlaknya miliknya Tuhan Yang Maha Kuasa. Tuhan yang Maha menguasai penduduk langit dan penduduk bumi.

Blog ini jauh dari kata sempurna…

Belajar menerima kritik, saran untuk memperkecil kekurangan dalam blog ini adalah sebuah upaya. Dengan memperbaiki kekurangan, maka tujuan mulia untuk memberika manfaat ke lebih banyak orang akan lebih dekat untuk dicapai.

Jika ada saran, masukan atau keluhan / komplainan, silahkan menghubungi saya. Dengan banyaknya kritik dan saran, maka saya juga semakin banyak belajar.

Konten Blog:

About content : Konten dalam blog ini seringnya mengulas tentang hal-hal yang terkait dengan sertifikasi alat dan perangkat telekomunikasi (wireless and telecom approval) namun tidak terbatas pada tema itu saja.

About Business: Domain ini juga sudah menjadi bagian sejarah hidup saya sebagai pekerja jasa kepengurusan sertifikasi perangkat telekomunikasi.

about logo

Berangkat dari pengalaman tersebut, kemudian saya mendirikan badan usaha bernama DIMULTI. Untuk mengetahui lebih detail tentang bidang ini, silahkan kunjungi official websitenya di sini.

Pada mulanya badan usaha tersebut hanya fokus untuk melayani jasa konsultasi dan kepengurusan sertifikasi produk.

Setelah fokus di bidang jasa konsultasi dan menejemen bisnis selama 7 tahun (sejak tahun 2008), kemudian Dimulti melebarkan sayap ke bidang jasa pembuatan kolam renang, renovasi kolam renang, perawatan kolam renang.

Bidang usaha jasa ini saya beri nama Kontraktor Kolam Renang DIMULTI POOL. Untuk yang ingin tahu lebih jauh, silahkan berkunjung ke official websitenya di www.dimultipool.com.

Jadi, selain mengulas dua tema tersebut di atas konten blog ini juga akan diisi dengan tema yang beragam sesuai minat yang punya  🙂

About Me : “Saya copas dari blog ngapak saya aja yah,,,males nulisnya”  Nama Asli: Umbul Narmadi

Taman Kanak-kanak (TK) :

Tidak pernah nyicipi sampai lulus TK, karena pada saat itu guru TK di desa kami sedang hamil jadi tidak ada pengajar.

SD N 1 Karanggayam :

Terima kasih untuk semua guru yang pernah ngajarin saya membaca, menulis, dan tata krama.

Especially for Mrs. Catharina Rubillah (saya pernah menjadi salah satu dari lima penari terbaik tingkat kabupaten karenamu ha..ha..ha..

Saya tetep teringat lemah gemulai ajaran tarianmu. Saya juga tidak pernah lupa, bahwa saya pernah juara satu baca puisi tingkat kecamatan.

Seharusnya bukan saya juarannya, jika juri tahu bahwa saya membaca puisi sampai menangis bukan karena menghayati isi puisi tersebut, tetapi saya menangis karena banyaknya penonton yang hadir…ha..ha..ha..

Ini yang namanya grogi membawa berkah)

 SMP N 1 Karanggayam :

Terima kasih untuk semua guru didik, Menjadi ketua Osis di sini merupakan dasar buat saya mengenal organisasi dan belajar berbicara di depan orang banyak.

Oh iya… saya juga tidak pernah bisa melupakan kejadian pada saat saya dikirim ke Jambore Nasional tahun 1991 di Cibubur.

Betapa saya terlihat kampungan waktu itu, karena pada saat naik pesawat dalam acara demonstrasi dari angkatan udara, saya tidak bisa membuka sabuk pengaman…ha..ha..ha..

 SMA N 1 Karangayar :

Oh,,, sorry bu Tarno (Ibu Kantin kami menyebutnya), mungkin saya lupa menghitung jumlah bakwan paketan kuah soto (semoga hutang saya lunas pada acara reuni lebaran 2010 kemarin ya bu…ha..ha.ha)

 STMIK MH Thamrin :

” to Mr. Amin Zakaria (Direktur STMIK) Maafkan saya Pak, kalau saya pernah menjadi penggiat demo di sana…he..he..he… I love you Pak.

Kursus, hmmm… saya memiliki beberapa sertifikat kursus, tapi saya lupa dimana ya sertifikat – sertifikatnya dan ijasah-ijasahnya, sebentar saya tanya sama temen-temen satu kosan dulu, sebentar ya…

Leave a Reply