Jasa Perawatan Kolam Renang

Kenapa saya menulis (update artikel) dengan mengambil judul Jasa Perawatan Kolam Renang ? padahal sebenarnya saya tergolong blogger yang jarang sekali update artikel ?

Tenang bro walaupun saya jarang update artikel bukan berarti saya tidak cinta ngeblog, full time blogger sudah menjadi cita-cita saya ketika masa pensiun nanti datang he..he..he πŸ™‚

Bukan karena alasan klasik, namun memang benar bahwa kesibukan mengelola usaha offline (Jasa sertifikasi alat telekomunikasi) adalah salah satu alasan kenapa saya jarang sekali update artikel di blog blog saya.

Awal tahun 2008 ketika DIMULTI baru berdiri, saya masih bisa nyelipin waktu dan menyempatkan diri untuk menulis artikel walaupun hanya satu artikel per minggu :-).

Namun mulai tahun ke dua kesempatan untuk menulis semakin sempit dan sejak 3 tahun terakhir ini memang makin tidak memungkinkan untuk rajin posting artikel.

Saya menyempatkan untuk menulis artikel ini (judul: jasa perawatan kolam renang) karena masih berkaitan erat dengan usaha offline saya yang baru saja expand di bidang perkolam renangan.

Saya baru saja hire orang yang sangat berpengalaman di bidang perkolam renangan lebih dari 15 tahun makannnya wajib hukumnya saya publikasi di sini.

Pembuatan dan Jasa Perawatan Kolam Renang


Saya membuat divisi baru yang saya beri nama DIMULTI Pool, di divisi ini akan fokus menangani konsultasi dan jasa pembuatan, renovasi, dan perawatan kolam renang.

Kalau dalam bahasa inggrisnya saya mengambil tagline (Consulting, pool contractor, design, construction, renovation, repair, and maintenance) untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan seluruh wilayah di Indonesia. Dan juga terus bermimpi untuk handling hingga ke luar negeri πŸ™‚

Contoh Video: Cara Cepat Menjernihan / membeningan Kolam Renang

Di awal paragraf adalah salah satu contoh video cara cepat untuk proses pembeningan atau proses penjernihan sebuah kolam renang. Proses pembeningan kolam renang tersebut dilakukan oleh team DIMULTI Pool sebagai bahan referensi dan rekomendasi untuk anda.

Demikan woro-woro singkat dari saya, sebagai salah satu pelengkap alasan kenapa saya mengambil judul jasa perawatan kolam renang, untuk website resminya silahkan kunjungi www.kolamrenang.id (english version) dan www.dimultipool.com/blog untuk Bahasa version.

Referensi kontraktor kolam renang untuk anda.

Jadi jika sahabat blogger atau pengunjung blog ini ada yang tertarik untuk menggunakan jasa kami, ataupun hanya sekedar untuk berkonsultasi terkait seputar kolam renang baik kolam renang hunian maupun komersial, silahkan kunjungi website tersebut di atas.

Di official website dan official blog tersebut ada person incharge yang mudah mudahan sigap untuk melayani anda.

Demikian iupdate artikel saya ini, hutang pribadi untuk mempublikasi usaha baru lunas sudah, saatnya kembali ke daily activity πŸ™‚

Salam,

Umbul Narmadi

Tinggalkan komentar