Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Wujud dan Harga Jeep Wrangler Sahara Terbaru

Inilah wujud dari Jeep Wrangler Sahara yang terbaru, terlihat dan terkesan lebih maco. Berdasarkan dari sumber bahwa Dari tiga varian jeep Wrangler  yaitu diantarannya Sport, Sahara dan Rubicon, model jeep wrangler Sahara tergolong yang paling stylish.
Jeep Wrangler Sahara image
Berdasarkan informasi yang saya temukan bahwa model terbaru Wrangler Sahara ini memiliki pelek sporty 18 inchi, satin silver dan lima pilihan warna terbaru yaitu rock lobster, commando green, true blue pearl, dune dan billet metallic. Nah kan banyak sekali pilihan warna tinggal sesuaikan dengan selera anda. Jadi coba kasih tahu suka warna apa anda?

Model yang tersedia dalam dua dan empat pintu itu memiliki jok yang lebih lebar dan panjang. Jika sebelumnya lampu hanya berada di roll cage, kali ini berada di spion tengah dengan bohlam LED. Dua buah cup holder beriluminasi plus signatur 7-slot grill.

Bagaimana Audionya Si Sahara ini?

Produk baru ini dilengkapi dengan sistem audio Alpine Premium Sound yang terletak di dashboard atas, dua speaker di leg room depan, dua speaker di roll cage dan extra subwoofer di kargo belakang.

Dan dilengkapi juga dengan fitur Uconnect Multimedia dan voice command untuk memilih stasiun radio, musik dan melakukan panggilan telepon dengan perintah suara melalui bluetooth. Sistem itu juga mampu melakukan sinkronisasi dengan buku alamat telepon hingga 1.000 entri. Wow,,,keren mas broo.

Jeep Wrangler Sahara ini menggunakan mesin bensin Pentastar, V6, 3.6 l, DOHC yang menghasilkan 285 tenaga kuda dan torsi 350 Nm dengan transmisi otomatis lima percepatan berfitur command trac. Tuh mau kebut kebutan juga sok,,kalu punya nyali..he..he..he.

Berapa harga jualnya?

Model baru ini dijual dipasaran indonesia sekitar Rp. 780 juta untuk model dua pintu dan Rp. 840 juta untuk model empat pintu.  Tertarik untuk beli? silahkan kunjungi dealer terdekat, mau kredit atau cash silahkan sesuaikan dengan keperluan anda.

Kalau saya sejauh ini cukup dengan ngiler saja 🙂

Gambar dari: http://img.antaranews.com/new/2013/03/ori/20130313wrangler.jpg


Sertifikasi SDPPI © 2015