Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Software Untuk Twitter Marketing

Yang saya maksud dengan software untuk twitter marketing adalah sebuah software yang berfungsi untuk mengelola pemasaran melalui media Twitter (sebagai situs jejaring sosial) agar tujuan berpromosi sukses dan mencapai jutaan pelanggan yang potensial sesuai dengan ceruk pasar yang kita targetkan.

Gelombang jaringan sosial telah merangkul banyak aspek kehidupan manusia modern saat ini. Hal ini tidak hanya meningkatkan cara orang berkomunikasi dan mengekspresikan pemikiran mereka, tetapi juga bisa membawa mereka dalam perspektif baru dalam kehidupan sehari-hari.

Keberadaan situs jejaring sosial juga melatih orang itu sendiri agar menjadi kreatif untuk mengalokasikan karakter dan kata-kata untuk mengekspresikan ide mereka secara efektif. Twitter, situs mikro blogging yang masuk dalam situs jejaring sosial yang sangat populer saat ini, dengan batas karakter 140 yang membiarkan orang mengekspresikan ide mereka secara efektif.

Pengguna twitter (pemilik account) dapat memiliki akses langsung untuk menyatakan kekaguman mereka melalui twitter, dan mereka dapat berinteraksi dengan idola mereka secara langsung dengan mengungkapkan 140 karakter pada twitter.

Dunia semakin tanpa batas dengan Twitter (kata saya sebagaian pengguna twitter) he..he.he.. Melihat antusiasme yang tinggi dari pengguna Twitter di seluruh dunia, yakin itu adalah tambang emas jika kita bisa menyebarkan promosi atau memasarkan produk perusahaan kita di Twitter.

Biaya ? “silahkan sign up di twitter gratis!!!” ini adalah cara yang cukup efektif karena promosi diperbarui dalam 140 karakter, berarti bahwa kita harus menggunakan kata-kata yang efektif dalam berpromosi, dengan tujuan, mencapai pelanggan atau sasaran yang potensial secara langsung dalam setiap detik.

Lalu, apakah hal ini mungkin untuk memasarkan produk perusahaan kita di Twitter? Tentu Iya. Apalagi dibantu dengan sebuah software yang bisa bekerja optimal tanpa anda pantau detik-demi detik.

Satu hal yang perlu diperhatikan sebelum terus membaca artikel ini sampai akhir, Software untuk Twitter Marketing adalah salah satu software pemasaran Twitter yang bisa bekerja secara terpadu dan otomatis dalam mempromosikan produk kita, jelas software twitter marketing ini ditargetkan untuk anda sebagai marketer yang serius.

Dengan menggunakan Software untuk twitter marketing ini “atau kebanyakan orang menyebutnya Twitter Marketing Software” ini kita bisa melakukan pemasaran secara optimal melalui Twitter.

Mungkin sebagian Anda sudah pernah mendengan informasi yang terkait dengan software untuk keperluan twitter marketing ini sehingga saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar satu per satu tetang software ini. Pertanyaan yang umum dan yang sering terlontar adalah apakah perbedaan antara software-software untuk keperluan twitter marketing tersebut?. Jawabannya adalah, tidak ada. Twitter Marketing Software adalah alat pemasaran Twitter. Perbedaannya hanya terletak pada cara orang menyebutkan ada yang yang menyebutnya twitter marketing software dan ada pula yang menyebutnya twitter marketing tools, tetapi pada dasarnya itu adalah produk yang sama.

Twitter Marketing

Twitter Marketing Software adalah Twitter Marketing Tools atau Software pemasaran twitter adalah alat pemasaran twitter. Ini adalah kata kunci yang harus diingat saat kita melakukan pencarian pada mesin pencari seperti google, yahoo dan lain lainnya. Ups saya kok jadi ngelantur.

Ada tiga produk software yang paling populer untuk keperluan pemasaran melalui twitter (twitter marketing) secara massal, software tersebut yaitu : TweetAdder (ini adalah sofware yang paling saya sukai dan saya sudah mencobanya) It was working well….he..he.., Hummingbird 2, dan Tweet Whistle. Ketiga Software ini, pada dasarnya bekerja dengan cara yang sama, yaitu bisa mencari dan menemukan pengguna Twitter tertentu yang memiliki tweets frasa tertentu, kata kunci bio tertentu, dan lokasi tertentu, sehingga kita bisa langsung menambahkan ke database Software tersebut agar kita dapat mem follow mereka hanya dalam satu klik. Wow…it was amazing tool. dan kerennya ini bekerja secara otomati, kita follow dan tinggal menunggu target kita follow back.

Selain itu dengan Software untuk Twitter Marketing ini, kita bisa mencapai target follower (target user)yang kita bidik melalui fasilitas yang tersedia di software ini, semuannya bisa diataur secara otomatis untuk follow ataupun unfollow hal ini untuk mendukung keperluan pemasaran produk Anda melaui Twitter.

Anda juga bisa menjadwalkan tweets Anda menggunakan software ini, untuk tweet ke seluruh pengikut (follower Anda) kapanpun Anda inginkan secara serentak.

Aduh makin ngaco kata-kata saya, sebenarnya saya sudah mempublikasi tentang twitter marketing sofware ini di blog sebelah, jadi agak males mengulang -ulang.

Tetapi yang terpenting adalah pilihlah produk yang harganya terjangkau dan memiliki masa trial agar anda bisa mengerti terlebih dahulu tetang produk tersebut sebelum anda benar-benar memutuskan untuk membeli, untuk itu saya mereferensikan tweetadder software agar menjadi pilihan anda.

terasa pegel tangan ini mengetih, semoga anda sukses memasarkan produk dan jasa nada menggunakan Software untuk Twitter Marketing ini.

Update: 28/8/2015 program afiliasi tweetadder sudah ditutup oleh pendirinya karena tidak terapai kesepakatan atas privacy twitter

Thanks,
Narmadi


Sertifikasi SDPPI © 2015