Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Sertifikasi D-Link DWA-131

Saya baru saja update artikel tentang Sertifikasi produk D-Link DWA-131 Wireless N Nano USB Adapter, di sana. Produk USB adapter dari D-Link ini sudah mendapatkan sertifikat dari Direktorat Jenderal Sumber Daya dan perangkat pos dan informatikan (SDPPI) dulu orang mengenalnya dengan sebutan POSTEL.

Ini artinya Teknologi yang terdapat pada produk d-link tipe ini sudah sesuai atau comply dengan standar yang berlaku di Indonesia. Dan sebelum masuk ke pasaran Indonesia pihak D-Link / distributor / importer akan memasang lebel sebagai identitas produk yang sudah disertifikasi SDPPI.

Penempatan label ini  setidaknya terdapat PLG.ID sebagai identitas pemegang sertifikat dan nomer sertifikat sebagai identitas produk/model/tipe.

DWA-131 image

D-Link International Pte., Ltd sudah lebih dari lima tahun bekerja sama dengan dimulti terkait kepengurusan sertifikasi produk-produk mereka di Indonesia.Hampir bisa dikatakan 99,9 % produk D-link semuannya comply dengan standard yang berlaku di Indonesia, sehingga jarang sekali kami menemukan kendala dalam proses pengujian perangkat terkait proses mendapatkan sertifikat dari Authority Indonesia yaitu SDPPI.

Termasuk proses sertifikasi DWA-131 ini melalui proses yang sangat lancar dan tidak ada kendala. Sertifikat DWA-131 ini diterbitkan tanggal 11 Februari 2013 sehingga sertifikat berlaku sampai Februari 2016, karena masa berlaku sertifikasi SDPPI ini sampai tiga tahun.

Bingung mau ngurus sertifikasi produk anda?


Sertifikasi SDPPI © 2015