Sate Kam-Mu, Sate Kambing Muda

Sate kambing muda adalah sate yang dibuat menggunakan bahan daging kambing yang masih muda. Potongan daging kambing dibuat kecil-kecil kemudian di tempatkan ke tusukan yang terbuat dari bambu. Tusukan daging kambing tersebut kemudian dibakar hingga matang setelah diberi bumbu sate.

Setelah daging matang kemudian ditempatkan ke dalam piring yang sudah ada bumbu tambahan sesuai pesanan, bisa bumbu kecap ataupun bumbu sambel kacang.

Kalau saya lebih sukan makan sate yang menggunkanan bumbu kecap, terasa sekali aroma kecap, potang bawang merah dan cabe. Sesekali mengunyah acar mentimun dan cabai potong yang melengkapi lidah kita untuk bergoyang.

Karena menggunakan daging yang masih muda, maka kita akan merasakan nikmatnya daging kambing muda yang lebih gurih, sedikit manis dan yang jelas sate tersebut terasa lebih empuk.

Sate Kambing Muda

Sate Kiloan Kambing Muda

This is one of my favorite food, Sate Kambing Muda, If you are going to Puncak, Bogor Indonesia, you will found it at the left side of Puncak street, actually on JL. Raya Puncak, Cibogo KM 63 No.5 Bogor Indonesia. Try this one if you have plan go to Puncak Bogor, Indonesia.

Sate KAM-MU Puncak

Menu sate kiloan kambing muda,,siap santap

Jika saya ada rencana perjalan ke arah puncak, biasanya menyempatkan waktu untuk mampir ke restoran sate kiloan ini. Selain karena sudah sering makan di restoran sate ini, saya juga tidak begitu kerepotan mencari tempat parkir.

Restoran Kambing Muda berada di sebelah kiri. Di depan restorannya kita bisa parkir dengan mudah tanpa harus masuk terlalu dalam dari badan jalan. Makan bisa lebih tenang karena kita bisa sambil mengawasi mobil kita yang sedang parkir, tidak jauh dari tatapan mata kita.

Area interior restorannya juga cukup luas, jadi kita tidak perlu khawatir andaikata kita mengajak keluarga besar untuk makan bersama di sete Ka-Mu ini.

Jadi jika Anda memiliki jadwal jalan-jalan ke arah puncah, silahkan mampir ke restoran ini, mudah-mudahan satenya sesuai dengan selera Anda.