Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Ponsel Android Morotola

Ponsel Android MorotolaMotorola akhirnya ikut terjen ke bisnis ponsel berbasis Android yang dipelopori Google.  ya…Ponsel Android Morotola Kamis lalu dia merilis ponsel dengan papan ketik geser QWERTY.Ponsel baru ini dijuluki Cliq.

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan software yang memungkinkan pengguna bisa memakai nama akunnya di beberapa situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter sekaligus. Ada widget kecil yang akan membuat anda selalu terhubung dengan teman-teman Facebook.

Ponsel Android Morotola

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera megapiksel. Hasil jepretannya jauh lebih tajam ketimbang ponsel-ponsel seperti iPhone yang cuma memiliki kamera tiga megapiksel.

Cliq diluncurkan Kamis (10/9) dalam sebuah konferensi di San Francisco. Di Amerika ponsel ini dibundel dengan operator T-Mobile. Untuk sementara Motorola belum merilis harga ponsel baru ini.

Dengan ponsel Android ini, Motorola ingin kembali meraih kesuksesan seperti saat mereka meluncurkan Razr yang booming di mana-mana pada 2005. Saat itu, Motorola ada di peringkat kedua produsen ponsel dunia setelah Nokia. Kini kedudukan mereka telah digeser oleh Samsung.

Sanjay Jay, Wakil CEO Motorola, mengatakan ponsel ini mengadopsi software Android Google yang canggih dan punya banyak kelebihan dibandingkan sistem operasi lain. Saat ini ada ribuan software Android yang telah dijual untuk memperkaya ponsel Cliq.

“Saya yakin, ini adalah langkah awal dari sebuah perjalanan Motorola untuk mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar,” kata Jha.

Artikel tetang Ponsel Android Morotola ini saya kutip dari sumber: Morotola Terjun ke Bisnis Ponsel Android


Sertifikasi SDPPI © 2015