Lowongan di Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia

Pagi tadi saking suntuknya karena bingung dengan menumpukanya rencana kerja yang mempunyai skala prioritas hampir sama maka saya iseng baca-baca beberapa blog teman dan beberapa situs berita sambil menentukan mana jenis pekerjaan yang lebih harus saya dahulukan.
Akhirnya saya nyangkut di detik.com menemukan sebuah artikel di detikinet yang sangat bagus untuk saya teruskan melalui postingan ini yaitu lowongan untuk anggota baru Regulator Telekomnikasi Indonesia [menarik nggak sih?]

Bagi Anda yang tertarik untuk ikut mengambil peran dalam perkembangan telekomunikasi di Indonesia kususnya mengenai regulasi telekomunikasi, ini adalah kesempatan emas untuk Anda dan tidak ada salahnya Anda untuk meneruskan membaca petikan dari informasi tersebut.

Dicari, Anggota Baru Regulator Telekomunikasi

Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi tengah mencari anggota baru Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) dari unsur masyarakat. Lowongan terbuka untuk 5 orang dengan masa kerja mulai 2009 hingga 2011.

Panitia Seleksi Anggota Komite Regulasi Telekomunikasi Ditjen Postel, Departemen Kominfo melalui Pengumumannya No. 307/2008 menyatakan, lowongan tersebut akan dibuka mulai tanggal 14 Oktober hingga 4 November 2008.

Kesempatan akan dibuka kepada seluruh Warga Negara Indonesia, baik pria maupun wanita dari berbagai profesi tertentu dan dari berbagai disiplin ilmu seperti teknik telekomunikasi, teknologi informasi, hukum, ekonomi, dan kebijakan publik yang mempunyai kepedulian terhadap pengembangan industri telekomunikasi di Indonesia.

Sampai saat ini yang masih duduk sebagai anggota BRTI yang berasal dari unsur masyarakat adalah Bambang P. Adiwiyoto, Koesmarihati, Kamilov Sagala, Hery Nugroho dan Heru Sutadi. Sementara anggota BRTI dari unsur pemerintah adalah Abdullah Alkaff (Staf Khusus Ahli Menteri Kominfo). BRTI sendiri diketuai oleh Dirjen Postel Basuki Yusuf Iskandar.

Khusus untuk pelaksanaannya, seleksi anggota baru BRTI ini dilakukan dengan menggunakan sistem gugur. Seleksi administrasi dan kompetensi mulai tanggal 5 sampai 11 November 2008.