Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Inilah USB Modem Huawei E172

Gambar HSDPA USB modem Huawei E172 ini saya ambil setelah mendapatkan sertifikasi POSTEL/SDPPI, Jadi jangan heran kalau pada foto tersebut terdapat lubang dan juga label BBPPT.

Lubang pada body produk dikarenankan kewajiban kita untuk memasang RF connector sebelum produk tersebut masuk ke Lab Uji untuk mempermudah proses pengujian.

Label BBPT pada produk tersebut artinya produk tersebut pernah mengantri di lab uji. Hal tersebut dilakukan terkait keperluan proses pengujian perangkat telekomunikasi.

USB Modem Huawei E172

USB Modem Huawei E172
HSDPAS USB Modem Huawei E172

Tuh kan terlihat ada lubang test pointnya,,,so ini menjelaskan bahwa gambar di atas merupakan barang sempel untuk keperluan sertifikasi perangkat

USB Modem
Huawei E172

Dengan bersertifikat POSTEL [Sekarang SDPPI] tentunya produk ini sudah bisa dipasarkan di Indonesia, kemudian terkait layanan purna jual adalah kewajiban dari pemengang sertifikat SDPPI nya. Dan pemegang sertifikat untuk produk huawei tipe ini salah satunya adalah PT.Subur Semesta.

Jadi silahkan berkomunikasi dengan customer service nya PT. SS jika anda mendapatkan kendala setelah melakukan pembelian produk ini. 🙂


Sertifikasi SDPPI © 2015