Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Indonesian VSAT Antenna – Produsen Antenna VSAT

Indonesian VSAT AntennaWell…genap satu bulan sudah blog ini tidak mendapat sentuhan publikasi baru yang berkaitan dengan sertifikasi perangkat dan berita lainnya.

Jadi tidak ada salahnya jika pada kesempatan postingan ini saya sekaligus menyampaikan permohonan maaf saya kepada seluruh pembaca atau pengunjung yang datang atau nyasar ke blog saya ini dan tidak menemukan artikel baru di sini.

kenapa blog ini jarang diupdate alasan yang pasti adalah karena tingkat kesibukan saya yang akhir-akhir ini sering memaksa saya harus bolak-balik keluar kota dan juga sibuk.

Indonesian VSAT Antenna

“Hari ini saya akan menginformasikan tentang salah satu atau bahkan mungkin satu-satunya Produsen perangkat VSAT dari Indonesia”.

singkat cerita…pada bulan Mei kemarin saya mendapatkan jadual untuk meeting di Cirebon dengan calon klien (sekarang klien) terkait dengan kerjasama dalam Kepengurusan sertifikasi perangkat telekomunikasi khususnya perangkat Antenna VSAT produksi mereka.Yupp it is real Indonesian VSAT Antenna

Jujur saja ini adalah tempat meeting pertama kali saya di Cirebon. Awalnya saya tidak memiliki gambaran sama sekali jika perangkat Antenna VSAT yang akan mereka sertifikasi adalah produksi dalam negeri namun begitu saya diajak mengunjungi tempat produksinya, barulah mata saya terbuka bahwa di Indonesia sudah ada manufaktur lokal yang sanggup memproduksi Antenna VSAT.

Suatau kebanggaan bagi saya jika nantinya kerjasama dengan Produsen Antenna VSAT Indonesia ini bisa berjalan dengan lancar tidak ada halangan dan menjadi sebuah bentuk kerjasama yang saling menguntungkan atara dua perusahaan.

Untuk sementara informasi tentang Produsen Antenna VSAT di Indonesia saya batasi sampai di sini dulu, nanti jika memang sudah memungkinkan InsyaAlloh saya akan melanjutkan lagi dengan informasi dan data yang lebih akurat.

Jika anda tertarik untuk menggunakan Indonesian VSAT Antenna saya merekomendasikan produk lokal ini. This local VSAT products already approved by Indoensian Authority SDPPI, that’s mean it is comply with the technical requirement of SDPPI 🙂


Sertifikasi SDPPI © 2015