Dampak Kenaikan BBM

Dampak kenaikan BBM. Saya tidak akan pernah komplain kepada para pendemo. Mau demonstrasi di depan gedung DPR, Di depan stasiun ataupun di tempat lainnya. Yang terpenting tidak melakukan demontrasi di tempat yang memang di larang untuk melakukan demonstrasi.

Demonstrasi juga bukan melulu masalah rusuh, macet dan onar belaka. Kegiatan para aktivis ini juga merupakan hak setiap warga negara Indonesia dalam menyampaikan aspirasi.

Jika kamu salah satu orang yang sebel dengan adanya demonstrasi, silahkan arahkan kursor Anda menuju pojok monitor Anda, tepatnya di sebelah kanan atas dan klik tanda silang merah lalu lupakan artikel ini.

Karena jika anda merasa jika ada demo di jalanan, Jakarta jadi macet, jadi terlambat kerja, jadi terhambat aktifitas, dan bla..bla..bla..lainnya,,,,

Pertanyaan saya adalah,,, ( Mau ada demo mau Gak ada demo, tiap hari, Jakarta juga macet, kemana aja sampeyan? )

Demonstrasi merupakan media aspirasi rakyat yang diatur dalam peraturan perundangan dan disinyalir kadang cukup efektif. Setidaknya efektif mengusik para pemangku kepentingan.

Kegiatan berdemo juga bisa disebut sebagai salah satu bentuk kegiatan nyata dalam melakukan fungsi kontrol terhadap Pemerintah.

Kita tahu, nyatanya fungsi kontrol terhadap pemerintah “yang sesungguhnya” sering tidak berjalan. Mungkin mereka juga sedang berdemo.

Ya sedang berdemo untuk mogok kerja ( mungkin pelumasnya sudah kadaluwarsa he..he..he),

Maaf saya persingkat saja, karena saya harus ngode (baca bekerja) dan janjian sama orang pagi ini,

Melalui artikel ini saya pribadi hanya mau menghimbau kepada kawan-kawan yang akan melakukan aksi (para demonstran).

Silahkan lakukan kegiatan demonstrasi sesuai prosedur. Jangan anarkis. Jaga marwah perjuangan. Jangan hanya jadi masa horee saja. Jangan lupa kantongin juga ijin demonya, biar aman semuannya.

Jangan seperti hacker kampung yang sudah nge hacked blog saya dan memberikan kesan seolah dia saja yang mendapatkan dampak dari kenaikan BBM.

Beliau tidak salah menyampaikan aspirasinya, tetapi beliau melakukan aksi di tempat dan di sasaran yang salah.

Jadi jangan tiru kelakuan hacker yang satu ini karena tindakannya merugikan orang lain. (screen shoot hacked dibawah ini)

Dampak Kenaikan BBM

Dampak Kenaikan BBM

Namun demikian alhamdulillah, blog saya yang di hacked sudah pulih seperti sedia kala,

Ingat kawan,,,sopo nandur ngunduh, sopo gawe bakalan nganggo, becik ketitik olo ketoro,,,,saya ikhlaskan semoga anda sadar bahwa aksi yang anda lakukan kurang tepat, untuk menguji ilmu hacker anda.

Inilah salah satu wujud / apresiasi / dampak kenaikan BBM menurut versi saya, bagaimana menurut versi anda?