Bergembiralah Ketika Diremehkan

Terlalu banyak kalimat bijak yang sering muncul dari ucapan orang-orang yang bijak sehingga judul pada postingan saya diatas mungkin adalah kalimat yang sudah anda baca lebih dari 100 kali. Namun tidak ada salahnya jika saya tetap berusaha ikut mengingatkan juga. Ya tetap bergembira dan tetap bersyukur atas apa yang telah dikaruniakan oleh-Nya itulah salah satu kata kunci bahwa kita akan selalu lebih besar dari yang meremehkan kita.

Inspirasi ringan ini saya tujukan untuk anda yang saat ini sedang merasa kesal karena sering dimaki-maki oleh atasan karena prestasi anda tidak lebih baik dari saingan bisnis anda atau bahkan anda yang sedang kecewa karena penghasilan bisnis online dan penghasilan bisnis offlinenya sedang menurun…sudahilah kemarahan anda dan jangan terus terhanyut dengan kesia-siaan.

Bergembiralah Ketika Diremehkan

Judul Bergembiralah Ketika Diremehkan di atas lebih tetap jika saya tujukan kepada diri saya sendiri dan tim saya di type approval indonesia yang saat ini sedang giat-giatnya mengusahakan perubahan yang luar biasa di akhir tahun 2009.

Keberhasilan kalian di penghujung tahun 2008 murapakan sinyalemen tersendiri bagi saya dan insyaAlloh kalian akan menggenggap impian kalian di akhir tahun 2009 jika kalian benar-benar tetap serius dan fokus menjalankan apa yang harus dijalankan.

Untuk kalian yang tidak fasih berbahasa inggris dalam situasi pasar global ini,” jangan pernah keterbatasan berbahasa inggris itu membelenggu ide dan pemikiran anda…”

Lho kok ngelantur…

Intinya, siapapun yang meremehkan anda (kakak, adik, kakak ipar, adik ipar, atasan anda, dll) jadikanlah sebagai pemicu bahwa anda akan lebih besar dari orang-orang yang pernah meremehkan anda jadi bergembiralah ketika anda diremehkan dan mulailah melangkah saat ini juga.