Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Order Kawasaki Vulcan S

Masih dalam rangkaian kunjungan IIMS 2015 kemarin, kalai ini saya ingin melanjutkan informasi sebelumnya tetnang diskon 4 juta yang sudah saya posting di spesifikasi dan harga kawasaki vulcan s. Sejujurnya rasa penasaran saya untuk nyawang (memandang) si vulcan hitam ini belum terobati walaupun pada saat pamera kemarin sudah bolak balik saya intip bodynya tapi sayangnya kunjungan saya sudah malam jadi tidak bisa ndengerin suara knalpotnya he..he..he. inilah yang menyebabkan rasa penasaran saya terus muncul.

Saya sudah order booking (pesen indent) untuk motor gede vulcan s ini sejak tanggal 20 Agustus 2015 namun ya karena si kawasaki vulcan s ini musti Completely Build UP (CBU) maka saya harus lebih sabar menanti. Menurut estimasinya sales yang menjelaskan kepada saya bahwa motor kira-kira diantar ke rumah sekitar 10 hari kerja yaitu kira kira di akhir Agustus atau awal September,,,xo.xo.xo karena ini sudah awal September maka untuk menepis rasa penasaran saya, saya langsung menghubungi si penjual untuk menanyakan status barang dan deng..deng…ternyata barang belum hadir di Indonesia…tapi ya saya sangat maklum dengan hal ini.

Dan saya juga baru tahu jika kita melakukan pembelian di paeran macam IIMS itu kita juga dikenakan biaya booking fee buat penyelenggara sekitan Rp. 300.000,- untuk lebih jelasnya terlampir di bawah ini bukti order saya yang mendapatkan diskon kurang lebih 4 jutaan.

 

Dari dua screen pictures di atas, berdasarkan penjelasan sales nya bahwa gambar yang paling atas itulah bukti pembayaran yang uangnya masuk ke penyelenggara atau si pemilik stand. Jadi real ini bahwa melakukan pembelian di pameran IIMS memang saya mendapatkan diskon cukup besar.

Demikin info singkat dari saya untuk sekedar menepis rasa penasaran saya dengan kawasaki vulcan s dan juga untuk menepis anggapan bahwa informasi yang berada di internet tidak semuanya hoax dan juga tidak semuannya benar, jadi dalam hal ini tidak ada niat untuk pamer sama sekali, hanya berusaha memberikan informasi yang real berdasarkan pengalaman yang saya alami.

Semoga masih bisa terus update artikel yang terkait dengan si vulcan


Sertifikasi SDPPI © 2015