Harga Terbaru Kawasaki Vulcan S 650cc ABS

Artikel ke dua di bulan Desember tentang Harga Terbaru Kawasaki Vulcan S 650 cc ABS. Sekian lama melalui masa hibernasi, akhirnya hari ini saya mencoba menulis serial artikel tentang kawasaki Vulcan S 650 cc ABS.

Kawaski Vulcan S Mono shockSetelah membeli si Kawasaki Vulcan S 650cc ABS saya bener bener menemukan soul dari jargonnya kawasaki sendiri bahwa vulcan S tidak seperti cruiser biasa. Motor gede CBU ini di design begitu mulus. Dibalut dengan rangka yang unik dan tata letak suspensinya memberi kesan kokoh dan tidak terlihat konvensional.

Jika dilihat dari sisi sebelah kanan Kawasaki menonjolkan pemandangan mono shock yang besar. Mengesankan kekekaran dan ketangguhan sebuah motor Cruiser.

Vulcan S 650cc ABS ini dirancang untuk pengendara yang memiliki perhatian khusus dalam sektor keamanan dan kenyamanan. Di embedded dengan teknologi ABS system semakin manambah kepercayaan saat riding. Yup bisa dikatakan bahwa motor gede dari kawasaki ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk segala pengendara yang stylish, compact dan bergaya urban lifestyle.

Harga Terbaru Kawasaki Vulcan S 650cc ABS

Seperti yang dipublikasi dalam press release nya kawasaki. PT. Kawasaki Motor Indonesia melepas harga terbaru kawasai vulcan s dengan bandrol sebesar Rp. 155.000.000,- on the road. Sekali lagi harga tersebut adalah harga pertama kali cruiser vulcan s ini di pasarkan di Indonesia dan berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Di luar wilayah Jabodetabek tentunya di lepas dengan harga yang berbeda-beda, karena dalam press release mereka tidak menjabarkan harga di luar Jabodetabek. Kemudian

Berapa Harga Terbaru Kawasaki Vulcan S ini sih ?

Yang perlu anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli cruiser vulcan s ini diantarannya yaitu:

  1. Jangan langsung memutuskan untuk membeli sebelum anda membandingkan harga dari dealer satu dengan dealer lainnya. Pada umumnya dealer resmi kawasaki membandrol dengan harga Rp. 167.000.000,-. Namun banyak dealer resmi yang berani melepas cruiser kawasaki vulcan s ABS dengan harga yang jauh dari harga pasaran.
  2. Jika ada event / pameran sepeda motor, sempatkan waktu anda untuk mengunjungi stand kawasaki. Biasanya dalam event seperti ini dealer kawasaki memberikan special price.

Pengalaman pribadi saya, membeli pada saat Indonesia International Motor Show tahun 2015 pada bulan Agustus lalu saya mendapatkan harga special untuk pembelian satu unit sepeda motor Kawasaki Vulcan S 650cc ABS. Silahkan lihat screen shoot di bawah ini.

Kesimpulan tentang Harga Terbaru Kawasaki Vulcan S 650cc ABS

  • Kawasaki Motor Indonesia pada launching pertama untuk kategori motor gede vulcan s abs, membandrol harga RP. 155.000.000,- on the road untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga terbaru kawasaki Vulcan S 650cc ABS menurut versi saya sebesar Rp. 162.800.000,-
  • Harga terbaru tersebut berdasarkan transaksi terakhir yang saya lakukan.
  • Harga antara dealer kawasaki yang satu dan dealer lainnya berbeda-beda, sebaikanya untuk memastikan harga terbaru perlu dilakukan cross check ulang kepada dealer.
  • Untuk bisa mendapatkan harga spesial disarankan untuk membeli sepeda motor pada saat ada event besar seperti pameran motor ataupun International motor show

Sambil duduk dan merenung menyiapkan artikel berikutnya masih seputar Motor Gede Cruiser terbaru saya 🙂 Sabar ya…