Bengkel Las Jabodetabek [Miteng Las]

Jika Anda membutuhkan jasa bengkel las terpercaya, mungkin rekomendasi dari saya ini boleh dibuktikan. Artikel ini mau mengulas tentang Miteng Las. Miteng adalah teman kecil saya. Nama ini adalah panggilan kecil. Panggilan dulu kala waktu kami masih di desa.

Pada saat saya membangun usaha jasa konstruksi, Miteng mengembangkan usaha bengkel las. Bengkel las Miteng sudah cukup lama beroperasi. Miteng Las membantu Anda dalam mengerjakan Teralis jendela, pintu pagar, railing tangga, kanopi, railing balkon dll. Materialnya bebas pilih. Boleh dengan material besi ataupun dengan bahan stainless steel. Bahan yang anti karat.

Sebelum saya teruskan cerita usaha bengkel las teman kecil saya, akan singgung sedikit tentang apa itu bengkel las.

Apa itu Bengkel Las?

Bengkel las adalah suatu bentuk usaha jasa, baik yang berbentuk perorangan maupun organisasi dan melayani jasa pengelasan berbagai jenis logam.

Apa itu Las / Pengelasan?

Pengelasan adalah sebuah proses fabrikasi yang menyatukan dua bagian atau lebih dengan cara dipanaskan. Setelah dingin, maka bagian-bagian tersebut bisa menyatu. Proses penyambungan yang sudah selesai, sering disebut dengan sambungan las.

Pengelasan biasanya digunakan untuk material yang berbentuk logam. Akan tetapi, saat ini pengggunaan kata pengelasan makin berkembang. Bahkan material kayu, keramik pun ngetren dengan terminologi kata pengelasan.

Nah begitulah kira-kira pengertian apa itu bengkel las dan apa itu pengelasan.

Lanjut ke topik Bengkel las Miteng ….

Seperti apa yang sudah saya singgung di atas. Bengkel las miteng ini sudah lama sekali beroperasi. Pengalamannya juga sudah banyak.

Menangani proyek-proyek pembuatan teralis, kanopi, pagar besi, tangga putar, pagar balkon dan lain sebagainnya. Material yang digunakan umumnya berbahan besi dan stainless.

Selain itu, Bengkel las miteng ini juga melayani jasa pengelasan berbagai macam jenis produk. Ataupun barang yang perlu diperbaiki.

Misalnya pengelasan knalpot sepeda motor, pengelasan rak display supermarket/toko, pembuatan paddoc motor (standar sepeda motor) dan lain sebagainya.

Saya pernah juga minta tolong sama dia, untuk memperbaiki tangki motor klasik yang bocor. Hasilnya okay. Padahal ada pekerjaan diluar pengelasan. Seperti pengupasan dempul, pendempulan ulang, pengecatan. Hasil akhirnya tidak mengecewakan.

Beberapa tahun terakhir ini, bengkel las Miteng juga menjadi salah satu partner untuk membantu dalam menyelesaikan proyek-proyek Dimulti Pool. Dari mulai pembuatan tangga kolam renang, railing kolam renang, pagar kolam renang, tutup ruang mesin kolam renang dan juga box panel listrik untuk kolam renang.

Untuk proyek-proyek Dimulti Pool semuannya menggunakan material stainless steel grade 304. Kecuali box panel. Hal Ini dikarenakan, produk tersebut sangat dekat dengan air kolam renang. Jika tidak menggunakan bahan anti karat seperti stainless steel 304, maka produk tersebut mudah korosi. Tidak tahan lama.

Tidak berhenti di situ saja pengalaman Miteng las. Dia juga sering membuat oven. Iya oven. Sebuah rangkaian alat yang digunakan untuk proses pengecatan dengan cara dipanaskan. Jadi bentuknya seperti bangunan kosong yang didalamnya diinstalasi berbagai instrumen untuk melakukan pengecatan.

Artinya jasa Miteng las ini sangat fleksibel. Bisa menangani berbagai macam jenis pekerjaan yang masih ada kaitannya dengan pengelasan.

Beberapa bulan yang lalu saya juga minta tolong dibuatkan Gazebo. Lah tukang las kok membuat gazebo? Iya serius. Saya orangnya penasaran. Pengin coba hal-hal yang sedikit berbeda dengan orang lain pada umumnya.

Saya request untuk dibuatkan gazebo dengan menggunakan rangka berbahan stainless steel. Kemudian atapnya menggunakan sirap. Lantainya, saya menggunakan Eco Deck. Dan hasilnya ok juga.

Sampai saat ini Gazebo tersebut masih laris manis buat kongkow-kongkow bareng teman, karyawan merokok dan juga tamu ataupun sopir yang ingin beristirahat.

Bengkel las [miteng las] membuat gazebo dengan bahan stainless stell
Bengkel las [ miteng las ] membuat gazebo dengan bahan stainless stell

Kalau Anda membutuhkan tenaga ahli dan berpengalaman di bidang pengelasan, saya rekomendasikan untuk menghubungi Miteng Las.

Artikel ini bukan endorse atau apapun namanya. Saya hanya ingin mempublikasi hal-hal yang bermanfaat. Toh nyatanya informasi ini akan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari jasa pengelasan. Intinya, Membantu teman seikhlasnya, sebisanya.

Saya menerbitkan artikel ini dengan harapan Bengkel Las (Miteng) makin berkembang pesat kedepannya. Menjadi bengkel las terbaik di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan bisa mengembangkan unit bisnisnya diberbagai wilayah di Indonesia. Aamiin.

Hubungi Miteng Las

Anyway, jika Anda membutuhkan jasa pengelasan dari Miteng Las, silahkan konsultasikan langsung dengan beliau. Alamat workshop nya di Poris Tangerang. Beliau bisa dihubungi melalui WA di 081315105317. [klik langsung chatt]

12 thoughts on “Bengkel Las Jabodetabek [Miteng Las]”

  1. Wah, kepikiran aja idenya untuk buat gazebo dengan rangka stainless. Yang ditakutkan dari buat gazebo biasanya sih karena rayap dan penggunaan stainless ternyata bisa jadi solusinya. Sangat inspiratif. 👍

  2. Saya telah menggunakan jasa Miteng las dengan hasil yang sangat memuaskan.terima kasih Miteng las,semoga usahanya makin berkembang

  3. Informasih yang detail mengenai jasa las,sangat membantu untuk menentukan sebuah pilihan mengenai jasa las yang berpengalaman.
    Saya akan merekomendasikan jasa las, ke Miteng Las.
    Moga semakin maju dan suksek selalu.

  4. Kesan yang membuat saya kagum dengan pemilik jasa ini. Tidak mau masukin tukang lain hanya karena tidak puas hasil kerjanya. Sangat bertanggung jawab. Dan, selalu saya ingat. Mana pak yang merasa bapak kurang berkenan? Mantap.

  5. Pengerjaannya cepat dan rapi, saya sudah pernah order banyak ke Bengkel Miteng Las diantaranya tralis jendela, pagar rumah depan, samping dan belakang, tralis pintu, dan pagar pengaman toren air. Untuk penggunaan cat nya saya suka karena menggunakan cat oven, sudah 4 tahun tralis jendela dan tralis pintu masih bagus warnanya.

    Saya juga ikut mengulas Bengkel Las Miteng di : https: // harian(dot)org/tags/mringgani/bengkel-las-jabodetabek-profesional-mas-miteng.html

    Semoga Bengel Las Miteng tambah maju dan sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *