Singkatan Kata dan Istilah NG-SDH

NG-SDH

Berikut di bawah ini adalah singkatan kata dan istilah bidang teknologi khususnya pada perangkat Telekomunikasi NG-SDH atau Next Generation Syncronous Digital Hierarchy.

# Definisi

NG-SDH (Next Generation Syncronous Digital Hierarchy) adalah teknologi SDH Multiplexer yang dilengkapi dengan antar muka ethernet dan kemampuan sistem untuk
mengirimkan trafik paket.

Singkatan Kata dan Istilah NG-SDH

NG-SDH

# Singkatan

Singkatan KataKepanjangan Kata
AISAlarm Indication Signal
BERBit Error Rate
bpsbit per second
DCDirect Current
HzHertz
ITU-TInternational Telecommunication Union
PDHPlesiochronous Digital Hierarchy
SDHSynchronous Digital Hierarchy
STM-nSynchronous TransPort Module, n level
TMNTelecommunication Management Network
TUTributary Unit

# Istilah

Kependekan KataArti Kata
AIS adalahSinyal yang menggantikan sinyal trafik bila suatu indikasi alarm pemeliharaan tertentu diaktifkan atau terjadi ganggu an yang menyebabkan putusnya sinyaltrafik.
Jitter adalahPerubahan sesaat yang tidak komulatif dari suatu signifikan instant sinyal digital terhadap posisi idealnya.
PDH adalahSekumpulan hierarki dari struktur transPort digital yang distandarkan sebagai transPort dengan ciri utama sinyal pada kondisi normal mempunyai kecepatan yang sama, bila ada penyimpangan harus berada pada batas yang ditentukan.
SDH adalahSekumpulan hierarki dari struktur transport digital yang distandarkan sebagai transport untuk payload yang telah disesuaikan dan cocok melalui jaringan transmisi fisik.
STM adalahStruktur informasi yang digunakan untuk mendukung Section Layer Connection pada SDH. Berisi beban informasi dan informasi Section Over Head (SOH) yang diorganisasikan dalam satu blok struktur frame yang diulang setiap 125 mikrodetik.

Kami akan terus berusaha untuk terus mengumpulkan data dan informasi tentang singkatan kata dan istilah agar kedepannya istilah dan singkatan kata dari kami memuaskan untuk semua pengunjung weblog ini.

Artikel tentang singkatan dan istilah teknologi khususnya pada perangkat Telekomunikasi NG-SDH atau Next Generation Syncronous Digital Hierarchy ini jauh dari kata sempurna.

Untuk itu jika anda memiliki banyak informasi terkait bidang ini, silahkan tambahkan singkatan dan istilahnya melalu halaman contact page.

Dengan senang hati admin weblog ini akan menambahkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *