Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Wujud New Audi Q3

New Audi Q3 image

Inilah wujud dari New Audi Q3, Menurut sumber yang saya terima, konon Audi akan mengeluarkan model baru di tahun 2012, model baru tersebut diberi nama The New Audi Q3. Namun menurut sember tersebut New Audi Q3 ini  baru akan dilepas ke pasar pada pertengahan 2012 mendatang.

Dengan model terbaru ini, selain teknologi canggih yang di usung, desain juga menjadi hal yang berbeda, New Audi Q3 menggunakan konstruksi yang berbeda dengan yang lainnya yaitu berdesign menggunakan bahan aluminium ringan pada tailgate dan engine hood. Sistem suspensi yang lebih dinamis serta fitur-fitur canggih lainnya seperti sistem multimedia.
Di bagian interior, kabin Audi Q3 disematkan piranti seperti pengendalian suhu yang sudah mengaplikasi automatic comfort air conditioning, pengendalian elektronik tempat duduk depan dengan 8 posisi dan Audio sistem menggunakan 10 speaker bertenaga 180 watts dengan 6 channel amplifier.

Pada sektor mesin, Audi Q3 TFSI ditawarkan dengan kapasitas 2.0 liter bensin dengan konfigurasi segaris 4 silinder dapat menghasilkan tenaga 211 hp pada 5.000 rpm – 6.200 rpm dan torsi maksimum 300 Nm pada 1.800 – 4.900 rpm.

“Mesin yang menggunakan transmisi tujuh percepatan otomatis S-Tronic ini mampu mengantar Audi Q3 mencapai kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6,9 detik,” tulis PT GMM dalam keterangan persnya, Senin, 21 Februari 2012.

Wow, ini keren banget ya…sayangnya menurut informasi yang didapat nantinya, The All New Audi Q3 akan dijual dengan dengan kisaran harga Rp 750 juta hingga Rp 790 juta (on the road Jakarta).

Saya pribadi kurang tertarik untuk bermimpi sambil nyetir dengan kendaraan terbaru dari audi saat ini, karenaproduk ini tergolong mahal buat kocek saya..he..he..

Dengan kisaran harga tersebut saya hanya termenung, kapan saya bisa membeli dan berubah pikiran untuk menyentuh mbak’ Audi terbaru ini ya…anyway tetap semngat, karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika Tuhan sudah berkehendak.


Sertifikasi SDPPI © 2015