Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Wireless N Router D-Link DSR-250N

Inilah bentuk design dari Wireless N Router D-Link DSR-250N, produk ini mendapatkan sertifikat postel/SDPPI bersamaan dengan lima produk D-Link lainnya yaitu:

Wireless Network Camera D-Link DCS-932L, Wireless Access Point D-Link DAP-236D-link Dsl-2750u Wireless N ADsl2+ 4-Port Wi-Fi router, Wireless N 150 ADsl2+ 4-Port ethernet router D-Link DSL-2730U, wireless N 150 USB adapter D-Link DWA-123

D-Link DSR-250N

D-Link DSR-250N
Wireless N Router D-Link DSR-250N
D-Link DSR-250N wireless N Router
Berlabel Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi
D-Link DSR-250N image
Wireless N Router Produk D-Link

Foto-foto Wireless N Router D-Link DSR-250N tersebut di atas saya ambil setelah produk tersebut mendapat sertifikat SDPPI/postel. Dengan bersertifikat SDPPI maka sudah pasti produk ini sudah lolos uji di laboratorium uji yang di tunjuk. Dan tentunya produk ini juga langsung dipasarkan di Indonesia setelah berlabel SDPPI.

Salah satu pemegang sertifikat produk ini adalah D-Link International Pte Ltd, dan beberapa distributor mereka. Jadi D-Link dan distributor mereka akan bertanggung jawab terkait permasalahan layanan after sales service untuk produk ini.

Untuk informasi bagaimana cara untuk mendapatkan sertifikasi dari Dirjen postel [Sekaran SDPPI] silahkan menghubungi saya.


Sertifikasi SDPPI © 2015