Video Penari Telanjang Untuk Semua Kalangan

Tadi Pas jalan-jalan, saya menemukan sebuah berita yang membikin hati ini miris karena menemukan artikel tentang video penari telanjang berdurasi 1,4 menit yang sudah menggemparkan warga palu. Dan lebih mengerikan lagi bahwa ternyata Video penari telanjang tersebut awalnya berangkat dari sebuah acara hajatan salah satu warga di sana.

Pelakunya diduga masih berumur belasan tahun kemudian yang lebih gila lagi bahwa acara tontonan telanjang tersebut tidak dibatasi oleh umur. Artinya siapapun dan berapapun usiannya yang datang pada acara hajatan tersebut bisa menonton adegan telanjang itu.

Ini benar-benar berita yang melengkapi kehancuran moral masyarakat bangsa indonesia….

Mungkin masih segar dalam ingatan kita ketika negeri ini digembarkan dengan gegernya video Dea imut, aksi saiful jamil di tempat shuting. Dan masih banyak video-video lainnya yang telah berhasil membuat sesak media cetak maupun media elektronik.

Ehhhh…Bukan hanya kota besar saja yang menjadi target pasar perusakan moral. Sekarang dari kampung terpencilpun sudah bisa mencetak dan menerbitkan adegan-adegan yang tidak pantas di konsumsi oleh segala kalangan.

Saya menulis hal ini karena ingin mengetuk hati para pembesar negeri ini agar lebih serius menangani hal-hal seperti ini dan juga rasa prihatin saya terhadap semakin hancurnya moral anak negeri.

Pemblokiran terhadap konten seperti video penari telanjang harus segera dilakukan dengan cara-cara yang terstruktur. Pemerintah harus segera bertindak tegas dengan mengeksekusi pemblokiran terhadap website-website yang memiliki konten yang melanggar norma.

Tidak ada alasan untuk menunda, kecuali untuk menutup mati ruang gerak penyebar berita yang tidak bermanfaat. Dengan melakukan pemblokiran terhadap situs porno, setidaknya dekadensi moral anak bangsa ini tidak hancur sporadis.

Semoga peran dan fungsi kontrol pemerintah tidak jalan di tempat !!! dan masyarakat pada lingkungan sekitar juga bisa lebih sensitif sehingga bisa turut peduli untuk ikut menjaga bersama-sama agar cara-cara penghancuran moral seperti bisa ditekan. amin

Sambil tertunduk dan termenung untuk berpartisipasi dalam sebuah kontes seo kampanye damai pemilu demi terwujudnya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.