Tempat Suntik Meningitis: Umroh dan Haji

December 26, 2015 | By Umbul | Filed in: Celoteh.

Simak ulasan berikut tentang tempat suntik Meningitis. Setiap orang yang akan melakukan ibadah umroh dan haji diwajibkan untuk melakukan suntik meningitis. Setelah melakukan suntik vaksin ini kemudian kita akan mendapatkan buku kuning sebagai tanda kita telah di Suntik. Kami baru saja melakukan suntik meningitis tersebut beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 15 Desember 2015.

Suntik meningitis seharusnya dilakukan 2 minggu sebelum keberangkatan ibadah umroh / ibadah haji karena vaksin tersebut baru berfungsi optimal setelah dua minggu. Artinya 2 minggu setelah penyuntikan antibodi kita sudah cukup kuat untuk menangkal penyakit meningitis.

Kami tidak akan mengulas panjang lebar tentang apa itu meningitis, silahkan anda googling terdapat ribuan bahkan mungkin jutaan artikel yang sudah mempublikasi tentang meningitis. — kembali ke topik —

Tempat Suntik Meningitis untuk Umroh dan Haji

Kami akan memberikan daftar tempat suntik meningitis untuk mempermudah anda yang sedang berencana melakukan perjalanan ibadah umroh.

Kenapa anda perlu tahu daftar tempat suntik meningitis? 

Berdasarkan pengalaman kami, setiap tempat suntik meningitis selalu ramai antrian dan juga dibatasi waktu pelayananya. Sudah barang tentu jika ini adalah perjalanan ibadah pertama anda ke tanah suci, informasi nomor telephone dan daftar tempat suntik menigitis menjadi referensi yang sangat bermanfaat.

Tips suntik meningitis tanpa antri berkepanjangan:

Untuk menghindari antrian yang berkepanjangan, ada baiknya anda mengikuti salah satu cara kami beberapa minggu yang lalu:

  1. Mencari kontak person (jasa perorangan) untuk mengambil nomor antrian di lokasi tempat penyuntikan dan membantu proses administrasi keperluan penyuntikkan. Ini sangat membantu kita karena pada kenyataanya ketika kantor tersebut dibuka nomor antrian sudah banyak. Ini kami alami di KKP Pelabuhan tanjung priok. Anda bisa melihat pada foto di atas, Jam berapa waktu print nomer antriannya. Disana tertera waktu print 04:24:39
  2. Usahakan datang lebih awal sebelum kantor tersebut beroperasi. Ini wajib jika anda tidak dibantu (jasa perorangan)

Tempat suntik meningitis umroh dan haji di Jakarta diantaranya yaitu:

# KKP Bandara Soekarno Hata, Cengkareng Telp. 5502277
# KKP Bandara Halim Perdana Kusuma Telp. 8000166
# KKP Pelabuhan Tanjung Priuk Telp. 43931045
# KKP Pelabuhan Merak, Banten Telp. 0254-571083
# Rs. Fatmawati JakSel, Centa medika Haji dan Umroh lantai dasar Telp. 7501524 ext.1639
# Garuda Sentra Medika, Kemayoran Telp. 4241000

Karena pengalaman kami melakukan penyuntikan di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KPP) Tanjung priok maka kami akan menginformasikan di mana lokasi kantor KKP Pelabuhan Tanjung Priok tersebut.

Tempat Suntik Meningitis, KPP Tanjung Priok

Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Tanjung Priok

Lokasi Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Tanjung Priok

Tempat suntik meningitis umroh haji

nomor antrian suntik

Lokasi KKP kelas 1 tanjung priok sangat dekat dengan terminal tanjung priok, dari terminal Tanjung Priok lurus terus mengikuti jalur menuju ancol, kurang lebih 1 kilo meter setelah terminal, disebelah kanan ada  kantor polisi anda belok kanan dan masukpos 1 pelabuhan. Tepat setelah pintu masuk di sebelah kanan itulah KKP kelas 1 Tanjung Priok yang menjadi tempat suntik meningitis anda.

Alamat lengkap tempat suntik tersebut:
Jl. Nusantara No.2, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350, Indonesia
Peta Lokasi Tempat Suntik:

Demikian informasi tempat suntik meningitis untuk umroh dan haji, kami tulis berdasarakan pengalaman kami.

Komentar, saran masukan terkait artikel silahkan melalui form komentar yang sudah disediakan.



Tags: , ,