Tarif Koneksi Internet dengan USB Modem CDMA

Judul tersebut adalah jenis pertanyaan yang sering saya terima baik melalui YM ataupun melalui telephone. Hal tersebut masih terkait dengan biaya koneksi internet menggunakan usb modem CDMA Venus VT 12 yang sebenarnya saya jual untuk para reseller usb modem namun ternyata banyak users atau perorangan yang membutuhkannya.

Untuk itu maka saya berusaha memberikan informasi tentang tarif koneksi internet tersebut agar bisa dijadikan bahan referensi anda sebelum memutuskan untuk membeli dan menggunakan usb modem CDMA untuk koneksi internet.

Tarif Koneksi Internet

1. Telkom Flexi

Tarif Koneksi Internet
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk,promo layanan atau fitur lainnya silahkan kunjungi website Telkom Flexi [http://www.telkomflexi.com/] atau Hubungi layanan Call Center TELKOM melalui nomor telepon 147 dari TELKOMFlexi Anda.

2. Indosat StarOne

Tarif Koneksi Internet starone
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk,promo layanan atau fitur lainnya silahkan kunjungi website Indosat StarOne [http://www.indosat.com/StarOne]

3. Mobile-8 Fren

Tarif Koneksi Internet fren

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk,promo layanan atau fitur lainnya silahkan kunjungi website PT Mobile-8 Telecom [http://www.mobile-8.com/id/products/tarif]

4. Smart Telecom

Tarif Koneksi Internet, smart

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk,promo layanan atau fitur lainnya silahkan kunjungi website Smart Telecom [http://www.smart-telecom.co.id/consumer/prepaid_tarif.php]

Saya mengurutkan dari atas ke bawah sesuai dengan infomasi yang saya dapatkan setelah berkomunikasi dengan users sebelum melakukan pembelian usb modem ke saya.

Informasi informasi tersebut di atas diambil dari website masing-masing operator pada hari ini 30 Desember 2008. mengingat perubahan tarif mungkin saja terjadi jadi alangkah lebih baik jika anda mengecek untuk memastikan daftar tarif tersebut.

Demikian informasi singkat tentang Tarif Koneksi Internet  dengan USB Modem CDMA, Semoga bermanfaat…