Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Sumber Keharmonisan Rumah Tangga

Walaupun saya belum cukup ilmu untuk mengulas secara detail terkait sumber keharmonisan rumah tangga namun tidak ada salahnya jika saya belajar untuk menulisnya di sini. Keharmonisan rumah tangga adalah impian bagi setiap manusia yang waras, jadi kalau sampaian tidak waras berarti sampeyan tidak mendambakan yang namanya keharmonisan.

Sumber Keharmonisan Rumah Tangga

Apa itu keharmonisan? waduh, saya rasa tidak perlu dijabarkan, kalau hanya sekedar ingin tahu tentang deskripsi kata harmonis mungkin anda bisa mencari sumber dan referensi yang patut dengan menggunakan bantuan mesin pencari, bisa menggunakan bantuan yahoo atau sesepuhnya google.

Sumber Keharmonisan Rumah Tangga

Banyak faktor yang bisa menjadi sumber keharmonisan rumah tangga misalnya memiliki istri yang sholehah, cantik, memiliki suami yang sholeh, ganteng begitu juga dengan anak-anaknya dikaruniai anak- anak yang sholeh dan sholehah. Wow…idaman setiap insan.

Selain hal tersebut di atas, faktor lainnya penunjang keharmonisan rumah tangga yaitu seperti memiliki kemapanan financial sehingga keluarga tersebut jauh dari kufur nikmat karena dengan kemapanan financial keluarga tersebut bisa menunaikan ibadah Haji, nah yang satu ini masih terus berdoa agar dikuatkan iman, kalu naik hajinya InsyaAlloh sudah mampu yang belum mampu adalah merawatnya setelah berhaji.

Loh kok jadi ngelantur…he..he..

Kembali ke topik, setelah anda memiliki pasangan (suami + Istri), anak-anak, dan kemapanan finansial maka hal yang kadang terlupakan namun menjadi faktor yang sangat penting untuk mewujudkan keluarga yang harmonis adalah hal – hal yang terkait dengan ranjang.

Kadang banyak orang menyepelekan tentang kebutuhan ranjang, karena terlalu sibuk mencari uang, anak dan istri kurang mendapatkan perhatian, ingat uang saja tidak cukup untuk membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah…jadi terkait urusan hubungan suami istri di ranjang anda juga perlu tahu bagaimana Cara Mudah Membuat Wanita Orgasme. maaf bukan bermaksud menyimpang dari konten….hik..hik..hikk

Namun sebanyak apapun ukuran mengenai sumber keharmonisan rumah tangga tetap saja akan kembali kepada bagaimana kita selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh-Nya. Selalu mensyukuri nikmat sehingga terjauh dari hal-hal yang bisa memincu ketidak harmonisan sebuah keluarga. Silahkan ditambahkan jika ada sumber-sumber yang lainnya..


Sertifikasi SDPPI © 2015