Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 11.6

Samsung Galaxy Tab 11.6

Setelah berhasil Samsung berhasil menyabet 8 kategori penghargaan, kini samsung sedang mempersiapkan komputer tablet Samsung Galaxy Tab 11.6. Menurut sumber yang saya dapat “tempo.co” bahwa tablet baru ini rencananya akan diluncurkan pada bulan Februari tahun depan.

Spesifikasi produk Samsung Galaxy Tab 11.6 kurang lebih sebagai berikut.

Samsung Galaxy Tab 11.6

Layar Samsung Galaxy Tab 11.6 ini nantinya akan mempunyai kerapatan 2560×1600 piksel. Ukuran piksel ini dikabarkan akan menyaingi teknologi retina display pada iPad 3.

Samsung akan mengumumkan tablet barunya ini pada acara Mobile World Congress yang berlangsung pada Februari tahun depan.

Meski mempunyai ukuran hampir mendekati 12 inci, tablet ini hanya sedikit lebih besar dari seri Galaxy tab 10.1. Dengan panel yang tipis layarnya akan mempunyai rasio 16:10.

Tablet ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dengan menggunakan dual-core CPU Exynos 5250 clock 2GHz, Galaxy Tab 11.6 akan menyaingi prosesor A6, yang rencananya akan dipasang pada iPad 3 tahun depan.

Fitur lain yang akan dipasang pada Galaxy Tab 11.6 adalah Android Beam yang memudahkan sinkronisasi media dengan ponsel cerdas Galaxy Nexus.

Galaxy Tab 11.6 juga mempunyai docking nirkabel TV berdefinisi tinggi untuk bermain Android game di TV layar datar. Lagi-lagi ini adalah cara Samsung bersaing dengan Apple TV.

Nah jika dalam waktu dekat ini ingin membeli produk dan tipe baru saya rasa tahan sedikit sampai produk Samsung Galaxy Tab 11.6 ini benar-benar masuk di Pasaran Indonesia,,,btw kapan yah,,,?


Sertifikasi SDPPI © 2015