Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Perempuan Merasa Seksi Seminggu Sekali?

Perempuan Merasa Seksi
Perempuan Merasa Seksi

Ada-ada aja ini survey, kelihatannya sekarang ini banyak lembaga atau organisasi “survey mensurvey” lahir menjamur sehingga apapun abakalan disurvey untuk eksistensi bahwa mereka tukang survey. Siapa sih yang melakukan survey kalau perempuan itu merasa seksi hanya seminggu sekali ? Ah..sudahlah saya tidak tidak ingin mempermasalahkan siapa tukang surveynya tetapi yuk mari kita lihat apakah hasil survey mereka mengenai cara perempuan merasa seksi ini masuk akal.

Perempuan Merasa Seksi

SEBUAH survei terbaru telah mengungkap apa saja yang dilakukan perempuan agar merasa seksi. Sekadar menyemprotkan parfum favorit, tersenyum manis, atau memotong rambut dengan gaya baru, ternyata mampu membuat seorang perempuan merasa dirinya lebih seksi.

Selain itu, kaum perempuan suka berendam di air hangat, memamerkan kaki, dan mengenakan push-up bra. Survei Superdrug, juga mengungkapkan rata-rata perempuan merasa benar-benar seksi hanya seminggu sekali, biasanya pada malam Minggu.

“Jajak pendapat ini menunjukkan perempuan tahu persis apa yang harus mereka lakukan untuk merasa seksi. Namun, mereka tidak melakukan upaya itu terlalu sering,” kata Sara Wolverson, dari Superdrug seperti dikutip Daily Express.

“Beberapa perempuan merasa kesulitan menjaga penampilan biasanya disebabkan terlalu sibuk. Tapi dengan sedikit upaya, seperti menyemprotkan parfum, memasang bulu mata palsu, dan tersenyum lebar, perempuan dapat merasa percaya diri,” katanya.

Jajak pendapat terhadap 2.000 perempuan ini juga mengungkapkan bahwa perempuan merasa lebih seksi jika mereka menghabiskan waktu lama untuk berdandan, waxing, tanning, meluruskan atau mengeriting rambut, berolahraga, mengenakan atasan ketat, rok pendek, dan perhiasan.

Artikel tentang cara perempuan merasa seksi tersebut di atas saya kopas dari metrotvnews. [http://www.metrotvnews.com/read/news/2011/12/16/75633/Cara-Perempuan-Merasa-Lebih-Seksi/11]

Saya kopas, sambil cengangas cengenges sendiri..ada..ada..saja 😛


Sertifikasi SDPPI © 2015