Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Penarikan Mitsubishi Mirage Tipe Exceed

Jika anda salah satu pemilik mobil Mitsubishi Mirage tipe Exceed, saya pikir anda perlu membaca artikel ini.! Setelah Daihatsu Sirion di recall, kini giliran Mitsubishi Mirage tipe Exceed yang diproduksi pada periode sebelum 26 January 2013, yang beredar di Indonesia juga ikutan ditarik kembali (recall).
Mitsubishi Mirage image
Menurut sumber yang saya temukan, penarikan kembali produk mitsubishi mirage exceed ini dikarenakan adanya ketidaksempurnaan pada bagian waterproof harness di ‘Front Wheel Speed Sensor, hal ini bisa mengurangi performa sistem pengereman pada Mirage Exceed, yang telah dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System).

Kemudian bagaimana caranya semua pengguna mirage exceed ini tahu kalau mobilnya bakalan ditarik ?


Jangan kawatir jika anda salah satu pengguna mobil ini karena berdasarkan informasi yang saya dapat, Konsumen yang kendaraannya terkena recall akan menerima surat undangan dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melalui dealer resmi Mitsubishi untuk melaksanakan penggantian ‘Front Wheel Speed Sensor’ secara cuma–cuma alias gratis.

Dan proses pengerjaannya tidak sampai satu hari, karena perbaikan atau penggantian komponen yang rusak diperkirakan hanya memakan waktu kurang lebih 90, program ini akan dimulai pada pertengahan bulan April 2013 di dealer resmi Mitsubishi.

Jadi jika anda memiliki mobil tipe ini menurut saya, segeralah melapor di dealer tempat anda membeli, sebelum terjadi penumpukan unit untuk perbaikan dan penggantian, karena menurut sumber otomotif.news.viva.co.id Mirage tipe Exceed yang ditarik di Indonesia jumlahnya lebih dari 1.775 unit. Demikian informasi tentang penarikan mitsubishi mirage tipe exceed ini, semoga bermanfaat untuk anda.


Sertifikasi SDPPI © 2015