penambahan fasilitas dan kemasan pelayanan

Melanjutkan postingan sebelumnya tentang menangani pekerjaan secara langsung, hari ini saya sedikit mau menambahkan terkait informasi tersebut.

Selain jadi tau bagaimana kendala dan bagaimana potensi yang bisa dicapai untuk perkembangan bisnis kita [telekomunikasi], setidaknya dengan turun ke lapangan kita mampu menganalisa tentang strategi yang sudah kita terapkan apakan strategi yang telah kita jalankan, bulan kemarin sudah sesuai, masih sesuai dan atau relevan dengan kondisi dan keadaan yang aktual.

Saya melihat dari sudut pandang saya pribadi “pada sektor telekomunikasi khususnya bidang sertifikasi”

Bahwa Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi melakukan beberapa perubahan renovasi bangunan, dan beberapa penambahan terkait bidang pelayanan yang “mungkin” dipersiapkan untuk menyesuaikan dengan visi dan misinya yaitu menjadikan laboratorium pengujian bertaraf internasional.

Ini adalah poin penting di bidang pengujian perangkat telekomunikasi, karena kantor Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi yang berkantor di Jl. Bintara Raya 1 No.17A Bekasi Barat Ini memiliki luas tanah 2.913 m persegi, memiliki 4 ruang laboratorium pengujian dengan satu shielded room, laboratorium radio dan non radio, Laboratorium Pengujian Elektromagnetic Compability (EMC)dan Kalibrasi.

Artinya dengan fasilitas tesebut seharusnya Balai Uji tidak perlu ragu untuk menjadi Laboratorium penguji bertaraf International, yang terpenting dengan fasilitas-fasilitas tersebut tetaplah fokus terus dalam meningkatkan dan mengembangkan sumber daya manusia yang telah ada.

Dan hasil informasi terbaru adalah saya jadi mengetahui bahwa Balai Uji POSTEL juga menawarkan Jasa Penyewaan Alat artinya sekarang kita tidak harus ke singapura untuk menyewa alat Spectrum Analyzer. Look the additional image

Dengan kita melihat perubahan-perubahan yang dilakukan tersebut artinya industri telekomunikasi di negeri ini semakin mendapat perhatian untuk berusaha dalam menyamakan status teknologi dan informasi dengan negara lain.

Harapanya semoga VISI tersebut bisa terwujud dan dampaknya bisa dirasakan langsung sehingga Negara ini benar-benar terbukti bisa disejajarkan dengan Negara..[semoga]