Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Pemilik Mobil Daihatsu Sirion Wajib Baca

All New Sirion imageBagi Anda pemilik mobil Daihatsu Sirion wajib baca artikel ini, All New Sirion produksi Maret 2011 hingga maret 2012 berpotensi membahayakan pengemudi, sehingga PT Astra Daihatsu Motor (ADM), akan melakukan penarikan kembali (recall) terhadap 3.814 unit All New Sirion produksi tahun tersebut di atas.

Penarikan produk tersebut dilakukan karena adanya potensi karat di bagian connector torque sensor yang terdapat pada Electric Power Steering (EPS) column. Hal ini dapat menyebabkan fungsi kerja kemudi menjadi terasa kurang nyaman atau agak berat saat digunakan, khususnya pada saat akan memarkir kendaraan.

Apa yang perlu kita lakukan jika kita memiliki mobil sirion produksi Maret 2011 hingga Maret 2012 terkait penarikan ini ?

Anda tidak perlu panik, Daihatsu bertanggung jawab terkait program recall ini, karena ini sebagai dari bentuk pelayanan terkait untuk meningkatkan kenyamanan pengguna produknya. Anda bisa menghubungi Call Center Daihatsu di 0800 1 337692 (Bebas Pulsa)  atau langsung menghubungi jaringan bengkel resmi Daihatsu terdekat melalui  Daihatsu Access : (Kode Area) 500898 untuk mengatur jadwal pemeriksaan ke bengkel Daihatsu terdekat.

Daihatsu akan melakukan program pemeriksaan dan penggantian suku cadang yang diperkirakan akan menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam ini berlangsung selama 1 tahun, sejak 1 Februari 2013 hingga 1 Februari 2014,”

Nah jika anda memiliki mobil Daihatsu khususnya Sirion, Anda memiliki banyak waktu untuk keperluan pemiriksaan dan penggantian suku cadang. Jadi jangan panik, buruan hubungi call center mereka sekarang. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Sumber artikel “otomotif.news.viva.co.id”


Sertifikasi SDPPI © 2015