Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Nokia 215, HP Baru Kuat Standby 29 Hari

Nokia 215 image

Ini dia Handphone yang saya tunggu-tunggu Nokia 215, produk baru dari microsoft ! paska mangakuisisi Nokia, microsoft menelorkan produk HP GSM baru yang menurut saya bisa dijadikan alternatif pilihan karena kemampuan battery nya.

Menurut sumber yang saya baca bahwa HP Nokia tipe ini mampu bertahan sampai dengan 29 hari [hampir sebulan nggak nge charge bro] 🙂

Handphone ini juga pas banget buat HP kantor saya yang sebelumnya menggunakan HP CDMA (Flexi) dan harus migrasi ke GSM (Telkomsel) akibat terkondisikan oleh kebijakan regulasi negara terkait penataan frekwensi di Indonesia.

Memang produk ini tidak memiliki feature yang komplit layaknya smartphone akan tetapi produk tipe ini saya rasa sangat cocok dan cukup untuk keperluan berkomunikasi karena memiliki kemampuan talk time hingga 20 jam an dan mampu bertahan standby hingga hampir 30 hari. Jadi pas banget tidak terlalu direpotkan dengan urusan ngecas baterai.


Nokia 215 juga sudah bisa dipakai untuk internetan ringan seperti Facebook, Facebook Messenger, Twitter, Opera Mini, dan support untuk mesin pencarian khususnya mesin pemcari milik Microsoft, Bing 🙂

Menurut sumber Nokia 215 dijual dengan bandrol sekitar USD 29 dan kalau masuk ke Indonesia kira-kira dilepas dengan harga Rp 375 ribuan.

Demikian ulasan singkat tentang produk barunya microsoft. Saya langsung saja mau minta tolong sama mas +Kamaludin Saputro atau mba +Feny Multi Fersiana atau Mas +Rachmadh Dwi Rinanto untuk membeli satu unit handphone Nokia tipe ini.

Bagaimana menurut anda?

Sertifikasi SDPPI © 2015