Mulailah Melangkah

melangkah

Judul tersebut sekaligus teguran untuk anda semua saya pribadi. Banyak sekali para sahabat yang disibukan membuat catatan akhir tahun 2008. Untuk mengingat, mengevaluasi keberhasilan dan kemudian disusul dengan seabreg gagasan. Konsep dan pemikiran juga melengkapi untuk dilaksanakan di tahun 2009.

Mungkin saat ini, masih ada yang menyibukan diri. Mengumpulkan timnya hanya sekedar menjalankan kewajiban meeting dari perusahaan. Mungkin juga ada yang meluangkan waktu khusus, untuk membahas langkah dan strategi. Solusi, langkah bisnis apa yang akan dilakukan ditahun baru ini.

Saya baru sempet mengupdate blog ini, bukan karena terlalu mikirin biaya koneksi internet. Biarkan biaya itu menjadi kerjaan Telkom speedy”.

Saya juga tidak sedang terlalu sibuk ngurusi permintaan usb modem cdma. Tetapi, memang benanr kegiatan bisnis saya tentang type approval services harus mendapatkan prioritas dari saya. Ini wajib saya lakukan agar saya bisa mengaplikasikan tujuan dan pemikiran saya untuk bisa menjadi pelayan yang baik, bagi yang mau dilayani. ” jangan ngeres ya… 🙂 “

Huss…nglantur nih..

Baiklah. Sebenarnya, saya hanya ingin mengingatkan kepada sahabat-sahabat saya. Dan tim saya. Karena tidak sedikit yang terus berkutat dan terlena hanya memikirkan strategi-strategi saja.

Padahal kita sadar, bahwa sekarang sudah mendekati petengahan bulan di awal tahu baru.

Jadi jika Anda hanya sibuk menyusun program. Membuat system. Dan tidak pernah melangkah untuk memulai program tersebut hari ini, saya rasa sama saja Anda hanya mengulur waktu dalam menggengam kesukses Anda.

Hi Guys…Mulailah melangkah…..

“pendapat saya lho ya”