Konser Slank Terbesar di tahun 2013?

Jangan sampai ketinggalan Konser Slank kali ini ya !. Slank merupakan grup musik yang sangat populer di Indonesia, grup musik ini sudah sangat memberi warna tersendiri sehingga mereka tetap eksis pada usia yang ke 30 tahun grup berdiri.

Grup musik Slank ini akan menggelar konser akbar di penghujung tahun 2013, tepatnya pada tanggal 13 Desember 2013. Konser yang rencananya akan mengusung tema ” Slank Nggak Ada matinya” ini, akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Konser Slank Terseru dan Terbesar

Menurut sumber yang didapatkan bahwa dalam konser akbar ini, Slank juga menggandeng band Kotak dan Painkiller sebagai pembuka dan juga akan menampilakan salah satu gitaris legendaris indonesia yaitu Ian Antono dan juga Vava Imanez. Wow,,pasti bakalan cethar membahana ya hhmmm 🙂

Bukan hanya itu ternyata dalam konser slank tersebut, mantan personel Slank seperti Reynold, Bongki, Indra, dan Pay akan tampil reunian hingga penggemar terkenang kembali dengan formasi asli Slank.Keren abis tentunya, jangan sampai anda melewatkan event langka ini.

Harga tiket untuk konser ini sebesar Rp 50.000,-00 untuk semua kelas yang juga bisa anda dapatkan melalui outlet Alfa Group (Alfa Midi – Alfa Mart – Lawson – Alfa Ekspress)

Konser akan dimulai puku 18:00 dan pintu masuk sudah mulai dibuka dari jam 15:00, anda tidak perlu khawatir karena bagi Slankers yang ingin membeli tiket pada hari H, pihak penyelenggara membuka tiket box di Pintu Silang Tenggara dan Plaza Utara.

Untuk anda yang sudah pernah melewati wilayah Stadion Untama Gelora Bung Karno tentaunya lokasi konser slank tahun ini tidak akan begitu menjadi masalah, namun buat anda yang berada jauh dari lokasi GBK tentunya perlu sedikit gambaran di mana letak GBK tersebut, nah oleh karena itu agar anda mendapat sedikit gambaran tentang lokasi konser Slank ini, berikut ini adalah map nya Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Demikian informasi tentang konser Slank ini kami publikasi, semoga membantu anda para Slankers yang tidak ingin ketinggalan dengan konser akbar di GBK. 🙂