Kejujuran, Fokus dan Keajaiban

Kejujuran dan fokus yang saya maksud itu mengenai ruang lingkup pekerjaan saya pribadi dan tim saya di type approval partnership terkait dengan pelayanan jasa konsultasi dan kepengurusan sertifikasi perangkat telekomunikasi.

Itulah modal utama saya dan teman-teman dalam membangun bisnis selain keprofesionalisme-an. OK..Setelah hasil evaluasi bisnis di akhir tahun 2008 yang menggembirakan terkait bisnis yang baru berjalan beberapa bulan, rasanya tidak pantas jika saya berucap syukur hanya sesekali saja.

Postingan ini juga bagian dari pengungkapan rasa syukur saya melalui blogpost dalam menyuarakan rasa syukur saya atas karunia-Nya.

Kejujuran, Fokus dan Keajaiban

Diawali dengan beberapa project serta disusul dengan penandatanganan perpanjangan surat kontrak kerjasama dengan perusahaan asing membuat saya yakin bahwa kejujuran, fokus serta profesional dalam berbagai kondisi merupakan bagian dari terbukannya gerbang kepercayaan para klien untuk tetap menggunakan jasa kami dalam berkonsultasi dan kepengurusan sertifikasi perangkat telekomunikasi.

Mungkin kalimat jujur dan fokus adalah merupakan kalimat yang paling mudah dibaca dan didengarkan akan tetapi saya sangat yakin bahwa hal itu tidaklah mudah untuk menjalankannya.

Oleh sebab itu saya mengajak kepada teman-teman semua untuk merenungkan bersama dan menjalankan dengan sungguh-sungguh kejujuran itu dan tetaplah fokus lalu keajaiban apa yang akan datang setelah itu…Masih tetap menunduk dan termenung dalam mengupayakan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009