Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Kampanye Damai Pemilu

Begitu menggemanya headline news di media cetak maupun media elektronik apalagi di blogosphere indonesia (seabrek berita bisa anda dapatkan) terkait hajatan besar Kampanye Pemilu Indonesia bulan April nanti, sehingga menarik perhatian jutaan masyarakat Indonesia bahkan masyarakat dunia untuk ikut mengamati acara ini baik yang hanya sekedar ingin mengetahui berita politik indonesia ataupun yang benar-benar ingin tahu lebih jauh berita terkait proses hajatan besar pemilu indonesia itu. Kali Ini saya tidak akan berkampanye atau mempublikasi ha-hal yang terkait dengan acara Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang sesungguhnya namun saya hanya ingin berceloteh seputar kontes seo Kampanye Damai dengan mengoptimalkan kalimat KampanyeDamai Pemilu Indonesia 2009. yang menurut saya ada kaitan erat antara kedua acara tersebut. Kenapa ???
Menurut saya sang penyelenggara kontes seo Kampanye Damai Pemilu ini memiliki niat baik yang “terselubung” ketika memutuskan dan mengambil tema pada kontes seo tersebut dan menggunakan kalimat panjang Kampanye Damai Pemilu Indoneisa 2009.(setidaknya menurut saya). kemudian kontes yang diselenggarakan mas pogung ini “mungkin” dengan sengaja dilangsungkan lebih awal (dimulai bulan Februari 2009 dan berakhir pada tanggal 1 mei 2009) memiliki tujuan baik untuk memenuhi hasil pencarian pada mesin pencari (google.co.id, yahoo.com,dll) terkait tentang berita pemilu agar dipenuhi berita-berita yang selalu menyuguhkan berita yang berisi ajakan damai untuk pemilu indonesia 2009 sehingga pencari berita seperti: masyarakat, politikus, dll yang mencari berita tentang Pemilu Indonesia 2009 akan menemukan atau disuguhkan berita-berita seputar ajakan untuk ber Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Lain dari itu ketika saya memutuskan ikut berpartisipasi dalam kontes seo Kamapanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini, semoga merupakan keputusan yang tepat bagi saya dalam mengambil peran kecil untuk berpartisipasi dalam menciptakan Kampanye Pemilu yang Damai. Amin…


Sertifikasi SDPPI © 2015