Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Indonesia International Motor Show 2015

tiket IIMS 2015 image

Indonesia International Motor Show tahun 2015 ini berlangsung sejak minggu lalu tepatnya dimulai tanggal 20 Agustus dan renacannya acara ini akan berakhir pada tanggal 30 Agustus 2015.  Seperti biasa event ini diselenggarakan di Jakarta International EXPO (JIEXPO) Kemayoran.

Kemarin pada hari pertama saya ramai-ramai ngintip acara tersebut, mungkin karena hari pertama dan kebetulan saya datangnya setelah maghrib maka di lokasi masih belum terlihat penuh, tidak seperti kenjungan kunjungan sebelumnya yang ramai, pada pengunjung, kemarin itu termasuk kali pertama saya datang ke event seperti ini masih nampak sepi pengunjung.

Harga tiket masuk relatif mirip sekitan RP. 40.000,- pada weekdays ya kalau weekend saya ndak ingat dan kebetulan tidak sepat juga take a picture papan tiketnya je :-).

Kalau melihat exhibitor list nya sih sangat banyak dari merek merek terkenal seperti kalau di Hall B seperti:

Ferrari IIMS 2015 image

AG Tawon
Benelli
Fin Komodo
Harry Potter
Honda (Roda 2)
Husqvarna
Indonesia Car History
IOF
Kawasaki
KTM
KYT
Piaggio Vespa
Soib Motor
Suzuki (Roda 2)
SYM
Triumph
VW Transporter
Yamaha Motor

Kalau di HALL D seperti:

Ferrari IIMS 2015 image2

Alfa Romeo
Audi
BMW M4
BMW X4
BMW Motorrad
Chrysler
Dodge
Ferrari 458
Ferrari 458
Ferrari 458 Challenge
Ferrari 458 Merah Putih
Ferrari Enzo
Ferrari GTO
Ferrari Speciale Kuning
Fiat
Harley Davidson & Abarth
Italjet
Jaguar & Landrover
Jeep, Double Cabin, Lam, Siren
Knight Rider
La Ferrari
Lamborghini Hurracan
Lamborghini Hurracan
Lamborghini Aventador
Lexus
Mercedes-Benz
Mini Cooper
Mopar
Peugeot Scooter
Porsche 911 Carrera S
Porsche Macan
Roll Royce
SRT
VW
Zero Motorcycle

Dan masih banyak lainnnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu baik yang menempati stand indoor maupun stand outdoor. Hal menarik di sana salah satunya kita bisa ngintip penampakan mobil mobil classic / motor klasik yang bersejarah yang pernah ada di Indonesia.

Lain dari itu pada event IIMS 2015 ini kita bisa ngintip dan menatap dengan marem untuk kelompok motor yang memiliki CC gede atatu MOGE.

Dampak dari nonton IIMS 2015 buat saya selain menambah wawasan tentang dunia motor dan mobil saya akhirnya terkondisikan untuk memesan Kawasaki Vulcan S ha..ha..ha..Ah sudah lah jangan masalah Vulcan S akan saya lanjutkan di artikel selanjutnya (InsyaAlloh).

Kesimpulan dari artikel singkat di atas yaitu tidak ada ruginya jika anda mengunjungi event IIMS 2015 ini dengan merogoh kocek Rp. 40.000,- untuk menikmati keindahan motor dan mobil klasik di JIEXPO Kemayoran. Selain itu jelas harga dari produk yang dipamerkan di sana menawarkan diskon khusus (saya sudah membuktikan) yang cukup jauh jika dibandingkan kita membeli di showroomnya.

Saya bukan penyelenggara Indonesia International Motor Show 2015 ataupun karyawan JIEXPO atau karyawan Kawasaki, saya murni nulis apa adanya bahwa untuk Membeli sebuah Kawasaki Vulcan S 650cc saya mendapatkan diskon sekitar 4 juta so bergegaslah ke sana jika anda punya rencana membeli motor gede atau mobil baru atau motor baru dan tanyakan diskonnya kepada selesnya masing-masing mudah mudahan anda mendapatkan diskon yang memuaskan.

Wuih panjang juga artikel ini,,,sudah dulu ya,,,sampai jumpa diartikel selanjutnya tetnang kawasaki vulcan S 650 cc (InsyaAlloh)


Sertifikasi SDPPI © 2015