Blog Pekerja

Sertifikasi SDPPI & Kontraktor Kolam Renang

Dual Sim Android Smartphones Samsung

Menurut sumber dari dunia maya, konon Samsung Electronics akan segera mengeluarkan dua model baru kategori android smartphone yang mendukung dual sim yaitu Samsung Galaxy Y Duo dan Samsung Galaxy Pro Duo Y dengan keyboard QWERTY.

Dual Sim Android Smartphones Samsung

Dual Sim Android
Galaxy Y Duos
Galaxy Y Pro Duos image
Galaxy Y Pro Duos

Kedua handset memiliki fitur sistem Sim ganda (dual sim android OS) yang memungkinkan untuk dua nomor telepon yang terpisah dengan penggunaan data pada perangkat yang sama. Wah makin oke aja nih inovasi dari Samsung jadi tidak heran jika samsung menyabet 8 kategori penghargaan.

Jika ini dipasarkan makan fitur ponsel ini, merupakan smartphone Android pertama yang bisa Dual SIM menurut JK Shin, Presiden Divisi IT & Mobile Communications di Samsung Electronics.

Rencananya produk baru samsung ini baru akan dipasarkan pada bulan Januari 2012, dan masih terbatas di beberapa negara seperti di Rusia, Galaxy Y Duo secara bertahap akan diluncurkan secara global di seluruh Negara. Kemudian untuk Galaxy Pro Duo Y akan dipasarkan ke Eropa, CIS, Amerika Latin, Asia Barat Daya, Timur Tengah dan Afrika.

Namun sayangnya sampai saya selesai menulis tentang dua produk baru dari Samsung ini saya tidak menemukan perkiraan harga jualnya. Demikian informasi singkat tentang dual sim android os produk samsung. Semoga bermanfaat 🙂


Sertifikasi SDPPI © 2015