Cinema 21 Cibubur Junction: Star Wars-The Force Awakens

Mengisi kegiatan liburan panjang tidak harus pergi jauh dengan bermalam untuk sekedar menikmati fasilitas sebuah Hotel Bintang 5. Kita bisa mengisi liburan panjang kita dengan mencari alternatif berlibur yang dekat dengan rumah kita yang hemat dan bermanfaat. Misalnya dengan nonton film di Cinema 21 Cibubur juction, Jakarta Timur.

Cinema 21 Cibubur Junction Star Wars-The Force Awakens

Ada kalanya waktu libur panjang kita tidak memungkinkan untuk pergi jauh dari rumah kita. Hal ini bisa saja terjadi kepada siapa saja. Dan mungkin juga anda yang sedang dalam posisi ini. 🙂

Bisa karena waktu berlibur tersebut berdekatan dengan jadwal kegiatan utama kita misalnya dalam waktu dekat kita sudah memiliki jadwal untuk ke luar Negeri, atau mungkin juga waktu berlibur anda memiliki schedule / jadwal yang mendekati dengan kegiatan rencana ibadah umroh.

Mungkin anda tertarik membaca artikel kami tentang Tempat Suntik Meningitis umroh.

Jika anda dalam posisi tersebut, maka anda harus pandai pandai memanfaatkan waktu berlibur tanpa harus mengganggu jadwal utama anda. Anda bisa berkunjung ke tempat yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah. Jika anda berlokasi di Jakarta, mungkin anda bisa berkunjung ke Taman Mini, ke Ocean Dream Samudra Ancol, atau bahkan bisa hanya sekedar berkebun di belakang rumah bersama keluarga anda.

Mengisi waktu liburan anda jangan terlalu dibuat rumit Travelling on Christmas Vacation at easy

Bahkan anya sekedar menonton bioskop 21 bersama anak anak dan keluarga itu sudah termasuk liburan hemat yang bermanfaat. Ngomongin tentang Cinema XXI kali ini kami ingin mengambil topik tentang Cinema 21 di Cibubur Junction.

Cinema 21 Cibubur Junction

Untuk anda yang belum pernah ke cibubur junction atau anda yang pernah ke cibubur junction tetapi belum pernah tahu di mana letak cinema 21 cibubur junction, anda perlu melanjutkan membaca artikel kami, agar anda tahu ada apa di bioskop XXI cibubur junction ini.

Letak dan Lokasi Bioskop 21 Cibubur Junction

Cinema XXI cibubur junction terletak di lanati atas mall cibubur junction tepatnya Cibubur Junction Lantai 2, Jl. Jambore No. 1, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur (Daerah Khusus Ibukota Jakarta) 13270
Phone:(021) 87756588

Saat ini bioskop Cibubur Junction – Cinema 21, sedang memiliki jadwal pemutaran film-film baru yang sudah sangat populer diantaranya yaitu:

Star Wars_THE FORCE AWAKENS
Star Wars: THE FORCE AWAKENS

# STAR WARS: THE FORCE AWAKENS

Jenis Film : Action, Adventure, Fantasy
Produser : Kathleen Kennedy, Bryan Burk, J.J. Abrams
Sutradara : J.J. Abrams
Penulis : J.J. Abrams, Lawrence Kasdan
Produksi : Walt Disney Pictures

# IP MAN 3

Jenis Film : Action, Biography, Drama
Produser : Raymond Wong
Sutradara : Wilson Yip
Penulis : Edmond Wong
Produksi : Pegasus Motion Pictures

# NEGERI VAN ORANJE

Jenis Film : Drama
Produser : HB Naveen, Frederica
Sutradara : Endri Pelita
Penulis : Titien Wattimena
Produksi : Falcon Pictures

# BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA

Jenis Film : Drama
Produser : Yoen K, Ody Mulya
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis : Hanum Rais, Rangga Almahendra, Alim Sudio, Baskoro Adi
Produksi : Maxima Pictures

Kami tidak akan mengulas satu persatu film film tersebut, karena kami bukanlah komentator sebuah film. Kami hanya ingin berkomentar secuil terkait star wars-the force awakens.

Cinema 21 Cibubur Junction: Star Wars-The Force Awakens

 

Star Wars: The Force Awakens mengisahkan tentang 30 tahun pasca kekalahan Galactic Empire, dimana muncul Imperium baru bernama First Order yang digawangi oleh penerus dari Darth Vader, ia adalah Kylo Ren.

First Order ingin menguasai seluruh galaksi dalam konotasi yang buruk, sementara itu, galaksi mendapat pertolongan dari Resistance dimana ingin membendung niat jahat tersebut. Han Solo dan Luke Skywalker pun tergabung dalam Resistance itu, sekaligus berandil menyelamatkan galaksi.

Di bioskop 21 cibubur junction loket pelayanan tiket pembelian cinema 21 dibuka pukul 11:30 dan kemudian pemutaran film pada jadwal pertama yaitu pukul 12:15.

Cinema 21 Cibubur Junction

Jadi jam tayang pintu theater mulai dibuka pada jam 12:15 untuk hari ini film yang diputar pertama yaitu star wars – the force awakens.

Harga Tiket masuk Cinema 21 Cibubur Junction 

Harga Tiket masuk Cinema 21 Cibubur Junction Star Wars-The Force Awakens

Seperti apa yang sudah kami jelaskan di atas, menoton bioskop 21 merupakan alternatif liburan hemat yang bermanfaat. Bersama keluarga dan anak anak kita bisa memilih jenis film yang sesuai untuk semua umur.

Untuk contoh kasus ini film Star Wars: The Force Awakens satu satunya film yang diperuntukkan untuk semua umur (SU) di cinema 21 cibubur junction saat ini.

Jadi jika anda hendak mengajak anak-anak untuk menonton sebuah film baik di rumah ataupun di bioskop 21, pastikan film tersebut diperuntukkan untuk semua umur (SU).

Ini menjadi hal yang sangat penting baik untuk anda maupun untuk anak anak anda, sebelum anda memutuskan untuk menonton sebuah film bersama keluarga dan anak anak anda.

Harga tiket masuk ke cinema 21 cibubur junction yaitu sebesar Rp. 50.000,- jadi contoh real yang mungkin tidak buruk untuk di tiru untuk anda, liburan yang hemat dan bermanfaat.

Star Wars – The Force Awakens masih ramai peminatnya

Kita tahu film star wars episode ke VII ini The Force Awakens sudah mulai ditayangkan di bioskop bioskop di Indonesia sejak tanggal 19 Desember 2015. Namun hingga artikel ini kami unggah, peminat film baru star wars episode VII ini masih banyak.

Pada saat loket pembelian tiket mualai di buka, ternyata masih ada antrian walaupun tidak sepanjang antrian di hari pertama, kedua dan ketiga.

Cinema XXI Cibubur Junction

Hal ini menunjukkan bahwa animo masyarakat terhadap film baru yang satu ini masih cukup tinggi.

Selain menjadi yang pertama di tangga Box Office AS, Star Wars: The Force Awakens juga berhasil mencapai rekor-rekor lain di Box Office.

Menurut sumber yang kami dapatkan, Star Wars: The Force Awakens sudah memecahkan rekor baru, Film Tercepat Mendapatkan 150 juta dolar AS dengan gross 187,4 juta dolar AS. Dan pada hari ketiganya, Star Wars: The Force Awakens kembali mencetak rekor baru Film Tercepat Mendapatkan 200 juta dolar AS dengan raihan 247,9 juta dolar AS, sementara Jurassic World hanya mendapat 208,8 juta dolar AS.

Star Wars: The Force Awakens berhasil memecahkan rekor Box Office di sejumlah negara di dunia, Diantaranya yaitu di Australia (20,5 juta dolar AS), Perancis (21,3 juta dolar AS), Jerman (27,2 juta dolar AS), Jepang (10,1 juta dolar AS), Meksiko (8,1 juta dolar AS), Italia (7,4 juta dolar AS), New Zealand (3,1 juta dolar AS), dan masih banyak lagi.

Hmmm rasannya ingin mengulas lebih dalam dengan mengomentari isi konten film star wars the force awakens ini, namun jika kami lanjutkan menulis terus mungkin anda malas membaca karena artikelnya terlalu panjang.

Jadi demikian ulasan kami tentang Cinema 21 Cibubur Junction, Star Wars: The Force Awakens.

Kesimpulan:

Liburan tidak melulu harus berkunjung ke tempat tempat wisaya yang memerlukan anggaran biaya yang mahal.

Menonton film merupakan alternatif liburan hemat bermanfaat jika kita bisa memilih kategori film yang hendak kita tonton.

Menonton filam menjadi berbahaya jika kategori fim yang hendak ditonton itu tidak sesuai dengan umur penonton.

Orang tua harus tahu anak-anak menonton film jenis apa dan jika diperlukan orang tua harus mendampingi anak-anak menonton film tersebut.